'Kumpulan Berita Menarik '

5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara

5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara - Tidak dipungkiri kalau atribut paling menggoda dari bagian tubuh wanita adalah payudara. Ukuran besar dan bentuknya yang cenderung simetris dianggap sebagai payudara paling cocok. Bahkan ada pula yang menyebutnya wanita sejati bila mempunyai payudara indah.

Tidak jarang wanita yang kurang beruntung dalam hal payudara akan berupaya tampil semaksimal mungkin dengan segala cara. Salah satunya merupakan dengan melakukan implan payudara. Karena itu cukup wanita cukup sensitif bila membicarakan hal itu, sebab juga berhubungan dengan harga diri mereka.

Berikut adalah 5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara :

1. Amerika Serikat

5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara

AXIOOPOKER.COM ADALAH SITUS AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Inilah juara dunia. Negara terbanyak melakukan operasi plastik sebanyak 313.700 kali di tahun 2013 yang lalu. Fantastis! Memang tidak mengherankan karena Amerika merupakan negara yang luar biasa terobsesi dengan penampilan.

Tak cuma itu, Amerika adalah negara di mana gadis-gadis kecil banyak mengidolakan sosok fenomenal seperti Kim Kardashian, Christina Hendricks, Scarlet Johansson, dan Jessica Simpson. Bukan sebuah hal yang membuat kaget sebab memang Amerika Serikat adalah negara termaju di dunia.

2. Brasil

5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara

Negara yang terkenal sebagai pemasok model hot dunia ini rupanya memiliki catatan operasi plastik yang cukup tinggi pada tahun lalu. Total telah ada sekitar 226.000 operasi yang dilakukan di Negeri Samba ini. Jumlahnya nyaris 4 kali lebih banyak dari Meksiko.

Katakan saja Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan Gisele Bundchen yang diduga sudah melakukan implan payudara demi tampil sempurna. Operasi implan payudara ini adalah pasar yang sangat luar biasa di Brasil, bahkan yang lebih mengejutkan lagi operasi itu sering kali dijadikan hadiah ulang tahun, hadiah kelulusan, dan lain sebagainya.

3. Jerman

5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara

Jerman memang populer sebagai tanah pornografi dan mempunyai catatan 55.160 operasi payudara di tahun 2013. Bahkan di negara ini juga punya jumlah paling tinggi pembesaran penis di dunia pada tahun yang sama. Mereka rela mengeluarkan sejumlah uang yang tak sedikit dengan mengorbankan rasa sakit dan juga resiko di hari tua demi sebuah kesempurnaan. Sederet selebriti Jerman yang pernah melakukan operasi merupakan Heidi Klum, Diane Kruger, Claudia Schiffer, Michael Fassbender, dan lain sebagainya.

4. Meksiko

5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara

Meksiko diberitakan sudah melakukan operasi implan payudara sebanyak 57.690 kali pada tahun lalu. Jumlah itu sekaligus menempatkan Meksiko sebagai negara paling banyak yang melakukan implan payudara di dunia.

Negara ini tumbuh reputasinya dengan berskala internasional sebab memang dekat dengan Amerika Serikat, sehingga menghasilkan banyak kemajuan dalam prosedur kosmetik elektif setiap tahun. Tidak jarang banyak orang dari luar Meksiko datang ke negara ini buat pariwisata medis.

5. Spanyol

5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara

Spanyol menduduki peringkat ke-5 dari 5 negara yang paling sering melakukan implan payudara. Total dari wanita yang melakukan operasi itu adalah 38.800 orang di tahun 2013. Tiap hari, sedikitnya ada 10 orang yang implan payudara.

hal ini dikarenakan oleh murahnya biaya operasi di Spanyol sehingga banyak bikin wanita tertarik dari berbagai negara buat datang. Diketahui, biaya paling murah yang diperlukan untuk implan adalah sebesar USD 2500 atau setara dengan Rp 30 juta. Di samping itu, penyembuhan pasca operasi juga bisa dikatakan murah sebab hanya akan membayar hotel dalam 7 sampai 10 hari saja.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Negara Yang Warganya Suka Implan Payudara"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top