'Kumpulan Berita Menarik '

5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita

5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita - Seks menjadi salah satu bumbu wajib demi mendapat keharmonisan di dalam rumah tangga. Terlebih untuk pasangan yang telah menikah untuk beberapa lama, maka seks menjadi aktivitas wajib dengan pasangan. Karena itu tentu tidak heran bila hampir semua pasangan pastinya memiliki posisi bercinta favoritnya yang dianggap paling cepat membawa ke puncak kenikmatan, atau paling nyaman dilakukan.

Tapi tahukah Anda kalau ternyata karakter seseorang, terutama wanita, dapat dilihat dari posisi seks favoritnya. Penasaran? Coba baca ulasan berikut di bawah ini.

1. Missionary

5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita

Missionary adalah posisi seks paling konvensional, dengan pria diatas wanita. Semua pasangan pasti pernah melakukan posisi seks misionary. kalau wanita lebih suka posisi dasar dalam bercinta ini, bisa ditebak dia sosok wanita yang sederhana dan tidak begitu suka dengan eksperimen.

Wanita yang menyukai posisi missionary biasanya merasa lebih nyaman ketika berhubungan seks dan dapat menatap langsung pasangannya. dia pun menganggap dengan posisi sang pria diatas dan tepat didepannya, dia bisa melakukan hubungan batin yang lebih intim. Ditambahkan oleh Pakar seks Delilah Taylor posisi missionary pun menjadi salah satu posisi paling intim dan mesra.

Beberapa orang menganggap ini merupakan posisi yang membosankan tapi ternyata posisi ini sangat berguna untuk membuat hubungan lebin intim. Posisi misionaris juga membuat ikatan sensual Anda dan pasangan semakin dalam karena posisi ini lebih mementingkan kebahagiaan pasangan daripada diri sendiri.

2. Women on Top

5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita

Posisi seks dengan sang wanita diatas dan memegang dominasi di dalam hubungan intim menandakan karakter wanita yang percaya diri dan merasa sangat nyaman dengan dirinya sendiri, terutama dengan bentuk tubuhnya itu.

Wanita yang menyukainya berarti senang mengontrol sesuatu baik tindakan maupun pasangannya. Woman on top memungkinkan kalau wanita untuk memutuskan kecepatan dan kedalaman saat berhubungan intim dan mereka tahu persis apa yang diinginkannya.

3. Spooning

5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita

Posisi ini dilakukan dengan sang pria berada di belakang, dan melakukan penetrasi dari arah belakang. Dengan posisi ini pula, sang pria lebih dapat membelai serta menyentuh tubuh sang wanita. Karena itulah dikatakan wanita yang senang dengan posisi spooning sebagai sosok yang romantis. Wanita yang menyukai posisi ini pun berkarakter pasrah dan membiarkan pasangannya lebih dominan dalam hidupnya. dia senang bila bercinta dengan tenang, sensual, dan santai. dia memberikan semua kendali ‘permainan’ kepada pasangannya.

4. Doggy Style

5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita

Seperti sudah diduga, yang menyukai posisi doggy style dianggap sebagai wanita dengan karakter seks yang liar. Anda menikmati bersikap tunduk dan membiarkan pasangan bertindak seenaknya dengan diri Anda untuk meningkatkan gairah seks. Anda termasuk wanita yang nakal di atas tempat tidur.

5. Reverse Cowgirl

5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita

Bila penyuka doggy style dianggap wanita dengan karakter seks yang liar, maka penyuka posisi seks yang hampir sama dengan Woman on Top hanya saja dengan posisi duduk membelakangi sang pria ini dianggap jauh lebih liar lagi.

Anda terbuka tentang seks, tak takut untuk mengambil alih di tempat tidur. Anda tak memikirkan tentang orgasme yang penting pasangan merasa puas dengan aksi Anda. Posisi ini juga dapat meningkatkan gairah pria saat melihat keindahan bokong Anda. Tambahan cermin di depan Anda bisa membuat bercinta semakin ‘panas’.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Gaya Yang Di Sukai Oleh Wanita"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top