'Kumpulan Berita Menarik '

5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia

5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia - Wanita dan pria yang memakai pakaian minim di pantai tentu sudah bukan pemandangan yang aneh lagi. Pasalnya cuaca di pantai yang sangat panas dan air laut melimpah buat berbasah basahan memang memungkinkan untuk para turis buat memakai pakaian seminim mungkin. Walaupun begitu ada pula sejumlah pantai di berbagai belahan dunia yang memberikan izin kepada para wisatawan untuk tidak memakai pakaian sama sekali. Pantai pantai seperti ini biasanya memang digunakan oleh kaum nudis dan naturist yang memang merasa nyaman buat tampil tanpa sehelai benang pun di depan umum.

Berikut Ini 5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia :

1. Plage de Tahiti, St. Tropez, Prancis

5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia

Plage de Tahiti merupakan salah satu pantai telanjang paling terkenal di kawasan St. Tropez, Prancis. St. Tropez memang daerah yang populer sebagai daerah pantai yang pertama kali memperkenalkan topless sunbathing ( berjemur sambil telanjang ) pada tahun 60-an. Pantai ini juga menjadi kesukaan para selebriti dunia. Jadi jangan kaget kalau di antara pendatang yang sedang berjalan jalan di pantai sambil telanjang Anda menemukan satu atau dua pesohor dunia sedang melakukan hal yang mirip.

2. Wreck Beach, Vancouver, Kanada

5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia

Berlokasi pada ujung barat Vancouver, Wreck adalah pantai nudis paling besar dan tertua yang ada di Kanada. Pantai ini bahkan sempat dinominasikan sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Kanada. Tak seperti kebanyakan pantai nudis yang lainnya, Wreck lumayan gampang dijangkau sebab infrastruktur yang mengarah ke sana cukup memadai. Sebetulnya tak ada aturan tertentu soal etika berbusana di sini. Pendatang bebas memakai apa saja yang mereka inginkan. Dan kelihatannya kebanyakan dari mereka lebih memilih buat bertelanjang dada atau tak memakai busana sama sekali.

3. Pantai Bellevue, Denmark

5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia

Bellevue merupakan salah satu pantai yang terkenal di Klampenborg, Denmark. Pantai ini populer sebagai surganya anak muda, terutama ketika musim panas tiba. Di musim panas biasanya wisatawan lokal berdatangan ke sana buat berpesta sembari membebaskan diri dari norma berbusana konvensional sehari-hari. Pantai ini pas buat mereka yang menginginkan pesta gila gilaan dengan musik memekakkan telinga ala anak muda.

4. Pantai Spiaggia di Guvano, Italia

5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia

Pantai Spiaggia di Guvano terdapat di daerah Corniglia, Italia. Pantai ini relatif terisolasi, tak seperti pantai Riviera, pantai publik yang letaknya jauh dari sana. Jadi para wisatawan di sini memiliki cukup privasi buat bebas telanjang bulat sambil menyusuri pantai atau berjemur. Kebanyakan turis di pantai ini adalah wisatawan lokal Italia. Sebab letaknya yang terisolasi, Spiaggia di Guvano juga cukup sulit dijangkau. Tak banyak pengunjung yang mengetahui keberadaan pantai ini.

5. Pantai Es Trenc, Spanyol

5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia

Es Trenc terletak di wilayah Majorca merupakan salah satu objek wisata pantai paling terkenal di Spanyol. Ketika musim panas, pantai ini biasanya dipenuhi wisawatan. Walaupun begitu, bagian tengah pantai yang lebih sepi dan terisolasi biasanya digunakan oleh kaum nudist buat berjemur. Pada bagian ini kendaraan bermotor tak diizinkan masuk. Seluruh bagian pantai dijaga agar tetap natural, begitu juga dengan para wisatawan yang tampil natural.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Pantai Bebas Telanjang Terkenal di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top