'Kumpulan Berita Menarik '

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut - Tak heran, wanita yang berpayudara lebih besar ingin payudara yang lebih kecil, sedangkan wanita memiliki payudara lebih kecil ingin melakukan implantasi payudara agar lebih besar. Sebagian lain yang tak terlalu resah, memilih buat mengakali cara berpakaian buat menciptakan kesan payudara yang lebih montok.

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut



Tak heran, wanita yang berpayudara lebih besar ingin payudara yang lebih kecil, sedangkan wanita memiliki payudara lebih kecil ingin melakukan implantasi payudara agar lebih besar. Sebagian lain yang tak terlalu resah, memilih buat mengakali cara berpakaian buat menciptakan kesan payudara yang lebih montok.

Dalam kenyataannya, seluruh wanita diciptakan tidak ada yang sama. Bentuk tubuh, apalagi bagian payudaranya, juga tak sama. Sudah seharusnya kita mencintai tubuh kita apa adanya, dan merawatnya agar tetap kelihatan cantik dan indah dipandang. Saat kita sudah bisa menerima diri kita apa adanya, dan menikmati bentuk tubuh yang dikasih oleh Tuhan, kita akan mendapatkan kepercayaan diri yang besar. Mendapatkan kepercayaan ini tak susah kok. Cukup dengan mengingat berbagai keuntungan yang kita rasakan dengan mempunyai payudara berukuran imut.

Berikut adalah 7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut :

1. Tidak Risih

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut

Tidak risih saat harus berdesakan dengan orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bertabrakan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria) juga sedikit.

2. Aman Dari Tatapan Para Mupeng

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut

Bila payudara kamu mungil, kamu akan terhindar dari tatapan mupeng para pria yang kamu lihat di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang mempunyai payudara besar. Saat berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung melihat mata kamu, bukan bagian tubuh yang lainnya.

3. Compatible

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut

Tak ada supermodel yang mempunyai payudara besar, sebab pakaian didesain buat wanita yang bertubuh rata rata. Kamu tak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang coock, cuma karena bagian dadanya tak bisa dikancingkan.

4. Masih Laku

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut

Tak semua pria suka wanita dengan payudara yang besar. Pria kebanyakan akan suka payudara yang berukuran sedang saja, tapi kamu yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu cemas. Sex appeal seseorang tak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal tersebut.

5. Anti Repot

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut

Dengan payudara yang imut, kamu bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mencemaskan guncangan yang terasa tak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tak memakai bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan itu juga mengundang perhatian para pria.

6. Tidak Tersiksa

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut

Ketika di rumah, kamu dapat melepas bra. kamu bisa mengurangi rasa sakit karena kawat di bagian bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin kamu tak butuh bra yang ada kawatnya.

7. Tetap Kencang

7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut

Jika rekanmu yang memiliki payudara besar mulai berkeluh kesah sebab payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tak demikian dengan kamu. Wanita dengan dada mini takkan cemas payudara akan menurun, bahkan usai memiliki anak.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Keuntungan Wanita Punya Payudara Imut"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top