'Kumpulan Berita Menarik '

Tips Cara Menghilangkan Bekas Cupang | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Cupang

Tips Cara Menghilangkan Bekas Cupang - Sering kali bekas ciuman di leher/cupang meninggalkan bekas yang kelihatan jelas dan mengganggu penampilan Anda, Ciuman yang begitu antusias memang dapat melahirkan bekas gigitan yang kentara di bagian leher. Parahnya, bekas tersebut tidak dapat langsung hilang sekejab apabila tidak diatasi dengan segera. nah berikut adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan buat menghilangkannya.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Cupang

* Bubuhkan kompres dingin pada bekas “cupang” sesegera mungkin. Gunakan gerakan memutar dan memijat di sekitar daerah tersebut sambil memberikan tekanan ringan. Jangan menekan terlalu keras sebab hanya akan memperburuk keadaan bekas gigitan tersebut. apabila dalam waktu 48 jam bekas gigitan tersebut tidak menghilang, lanjutkan dengan kompres hangat. Ini akan membatu mengurangi rasa sakit dan timbulnya bengkak di leher.

* Pijat bekas gigitan sehabis berciuman dengan membubuhkan vitamin E, hal ini sangat berguna buat menyamarkan bekas cupang dengan maksimal. Nah jika bekas cupangan sudah tinggal sedikit lagi, saatnya buat menyamarkan hal tersebut dengan make up. Cukup tambahkan bedak bubuk pada daerah cupangan

* Atau kamu juga dapat menggunakan bawang putih buat menghilangkannya, dengan cara ditumbuk halus terlebih dahulu bawang putihnya selanjutnya dioleskan tepat dibekas cupangannya.

* Pilih concealor ringan yang senada dengan warna kulit agar membantu menyamarkan bekas gigitan tersebut. Oleskan pada bagian bekas “cupang” dan daerah sekitarnya, sehingga warna merah bekas gigitan akan sedikit memudar.

* Apabila semua usaha di atas sudah dilakukan dan bekas gigitan di leher masih kelihatan. kemeja berleher tinggi menjadi harapan terakhir yang dapat menyelamatkan penampilan Anda.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top