'Kumpulan Berita Menarik '

5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia

5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia - Modifikasi tubuh jadi salah satu tren yang populer sebab dianggap keren dan menantang. Selain bikin tatoo di tubuh, ada banyak prosedur dalam memodifikasi tubuh yang kerap terdengar tak masuk akal. Salah satunya merupakan implan tubuh.

Berikut adalah 5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia :

1. Implan silikon payudara di kaki

5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia

AXIOOPOKER AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Terobsesi kepada payudara wanita, pria ini menanam implan silikon di kakinya. Lane Jensen mungkin sudah menjalani operasi paling tak lazim, yang bikin dirinya punya gumpalan payudara kecil di kaki.

Pria yang berprofesi sebagai editor majalah seni dan tatoo itu mengaku kalau dirinya merupakan seorang pemuja seni. Dia mempunyai tato seorang wanita berdada besar di tulang keringnya yang dilengkapi implan silikon tepat di bagian payudara tatoo itu.

2. Implan magnet di ujung jari

5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia

Menanam magnet di jari pernah jadi tren yang cukup disukai. Prosedur ini bisa merangsang reseptor somatosensori di ujung jari, saraf yang bertugas buat mengamati tekanan, temperatur dan rasa sakit.

Mereka yang suka dengan tren ini mengaku bisa merasakan sensasi medan elektromagnetik. Mereka juga dapat mempraktikkan hal-hal unik, seperti mengangkat bola besi kecil dengan ujung jari.

3. Implan pokemon

5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia

Alex Finch merupakan salah satu fans berat Pokemon. Dia rela menato lengannya dengan enam Poke Balls, yang juga dilengkapi dengan enam implan subdermal buat menciptakan efek tiga dimensi.

Alex mengatakan kalau dia sudah menjadi fans berat waralaba anime dan video game Pokemon sejak duduk di bangku kelas tiga atau empat. Alex mengaku kalau itu cuma sebuah awalan, sebab dia berencana untuk bisa dapat tatoo tambahan di sisa lengannya.

4. Tato timbul untuk orang buta

5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia

Tato Braille merupakan inovasi baru yang mungkin terdengar sangat aneh. Klara Jirkova, seorang mahasiswa di University of Arts di Berlin, datang dengan sebuah prosedur modifikasi tubuh baru yang diklaim bisa bikin orang buta juga merasakan nilai artistik tato lewat sentuhan.

Tato braille itu sendiri terdiri dari implan yang ditanam pas di bawah kulit, dan bisa berisi manik-manik atau tablet kecil yang bisa muncul teks timbul.

5. Bikin bagel di kepala

5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia

Bagel head merupakan salah satu tren implan tubuh paling aneh yang sempat populer beberapa waktu lalu. Prosedur ini dilakukan dengan cara menyuntikkan implan yang dibikin dari garam di kepala dan kemudian memencet bagian tengahnya agar mirip bagel.

Ukuran bagel bervariasi tergantung dengan keinginan setiap orang yang berminat untuk melakukannya. Namun, prosedur ini belum teruji keamanannya sebab dibuat tanpa seizin medis.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Implan Tubuh Teraneh di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top