'Kumpulan Berita Menarik '

5 Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan

5 Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan Ada banyak jenis teh yang dapat Anda nikmati. tetapi apapun jenis teh tersebut, menikmati teh yang satu ini jelas memberi banyak manfaat bagi kesehatan. berikut 5 menfaat minum teh bagi kesehatan.

5 Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


apakah minum teh pada pagi hari baik. Banyak yang beranggapan bahwa mengonsumsi minuman mengandung kafein pada pagi hari kurang baik bagi kesehatan karena bisa menimbulkan resistensi fungsi pada lambung.

Antioksidan
Teh adalah minuman yang alami, teh tersebut mengandung antioksidan berupa polyphenol yang menurunkan risiko kanker kulit, ovarium, dan lambung. Anda pun cukup menikmatinya secangkir saja setiap hari.

Langsing
Teh, khususnya jenis teh hijau, memiliki khasiat melawan penyerapan lemak ke dalam tubuh. karena minum teh akan mempercepat pencernaan dan meningkatkan metabolisme. Tetapi jangan mencampur teh dengan susu, sebab khasiat tersebut akan hilang dan Anda gagal menurunkan berat badan.

Gigi
Tidak seperti kopi, teh tidak akan mengotori gigi ketika Anda meminumnya. Teh pun mempunyai fluoride yang menguatkan email gigi. Tetapi jangan menambahkan susu atau gula ke dalam teh apabila tidak ingin menghilangkan fluoride di dalamnya.

Sistem imun
Minum teh setiap hari akan membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga penyakit seperti demam tak akan mendekati Anda.Karena teh sangat memiliki banyak fungsi pada sistem kerja tubuh.

Tulang
Sebuah penelitian pernah menyebutkan minum teh setiap hari mampu menguatkan tulang. Selain itu, hampir semua jenis teh, baik itu hijau, hitam atau oolong, semua mempunyai khasiat meningkatkan kepadatan tulang.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "5 Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan"

Ternyata selain mempunyai manfaat, teh juga berdampak tidak baik bagi tubuh jika diminum bukan pada saatnya. simak uraian kami DISINI

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top