'Kumpulan Berita Menarik '

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini - Ketika bercinta, pasutri sering kali memerlukan waktu yang lebih panjang buat bisa mencapai orgasme. Sayangnya, kemampuan Mr P buat bisa 'bertahan' lebih lama terkadang sulit untuk dilakukan, sehingga ejakulasi pun terjadi terlalu cepat. Bagaimana cara mengatasi ini?

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini

AXIOOPOKER AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Dibutuhkan kerja sama dan komunikasi yang baik, permasalahan seperti ini dapat diatasi dengan gampang. Nah, tak butuh cara yang sulit, berikut tips yang dapat dilakukan oleh pasutri supaya momen bercinta dapat lebih lama dinikmati bersama.

Berikut ini 6 Cara Atasi Ejakulasi Dini :

1. Stop berpikir negatif

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini

Jangan anggap enteng rasa khawatir yang berlebihan, kondisi ini bisa memengaruhi kemampuan Anda ketika bercinta lho. Bila memang sebelum bercinta Anda sudah merasa khawatir dan takut, Anda disarankan untuk diam sejenak dan mengambil napas dalam. Upayakan buat menikmati momen yang ada di depan Anda dan konsentrasi pada fase-fase itu.

2. Hindari posisi doggie-style

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini

Meskipun gaya ini sering difavoritkan, sebaiknya hindari gaya ini bila Anda ingin lebih lama bercinta. Gaya misionaris atau man on top lebih aman untuk Anda yang ingin bercinta lebih lama sebab dalam posisi ini Anda berdua bisa mengatur kecepatan bersama-sama.

3. Latihan Kegel

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini

Siapa yang mengatakan latihan Kegel cuma dilakukan buat wanita? Pria juga perlu latihan ini bila ingin lebih tahan lama di ranjang. Untuk pria, latihan Kegel bisa membantu mengencangkan otot-otot yang bertanggung jawab buat mengontrol ejakulasi. Nah, dengan rutin melakukan latihan ini, Anda akan jadi lebih gampang untuk mengendalikan kemampuan buat ejakulasi.

Teknik senam kegel tergolong sangat gampang dilakukan. Pertama, kontraksikan otot seperti menahan buang air kecil selama lima detik setelah itu kendurkan. Lalu, ulangi latihan itu setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan buang air kecil 15-20 detik.

4. Lakukan dengan perlahan

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini

Salah satu langkah paling penting yang harus diperhatikan bila tak ingin terburu-buru ejakulasi adalah menikmati momen bercinta dengan perlahan. Nikmati saja setiap momen yang ada, mulai sejak foreplay, dan jangan cuma konsentrasi pada penetrasi dan ejakulasi.

5. Jangan penetrasi terlalu 'dalam'

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini

Melakukan penetrasi terlalu dalam di vagina akan lebih gampang merangsang Anda buat cepat ejakulasi. Ini disebabkan adanya gesekan yang juga dalam pada semua bagian penis. Nah, bila Anda tidak ingin ejakulasi terlalu cepat, hindari penetrasi terlalu dalam.

6. Teknik squeeze

6 Cara Atasi Ejakulasi Dini

Teknik ini cukup bisa diandalkan bila Anda ingin mengatasi ejakulasi. Teknik squeeze dilakukan dengan sedikit menekan bagian dari ujung penis supaya keinginan buat ejakulasi berkurang. Bila tidak ingin melakukannya sendiri, Anda dapat minta bantuan dari pasangan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Cara Atasi Ejakulasi Dini"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top