'Kumpulan Berita Menarik '

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria - Ada beberapa macam gaya bercinta yang dapat dilakukan oleh pasutri. Tapi di antara berbagai macam gaya tersebut, ada sejumlah posisi yang disukai oleh para pria. Gaya bercinta yang dipilih oleh pasangan suami istri sangat relatif dan bergantung dengan usia dan juga kebugaran suami atau istri. Selain itu, asal keduanya setuju, gaya bercinta apapun sebetulnya bisa saja dilakukan.

Berikut ini 6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria :

1. Woman on top

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria

AXIOOPOKER AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Bila ditanyakan pada pria apa sebetulnya yang paling ia inginkan ketika bercinta, rata-rata jawabannya adalah menyenangkan Anda. Nah, gaya ini menurut pria bisa bikin Anda lebih senang sebab bisa memegang kontrol dalam bercinta. Dengan berada di atas, Anda akan lebih dapat mengatur kecepatan sesuai dengan yang Anda mau.

Selain itu, pria suka dengan gaya ini sebab dengan begitu ia bisa terus bergairah karena punya kesempatan buat melihat lekuk tubuh Anda. Untuk pria, gaya woman on top juga dapat melatih kekuatan tangan, trisep, dan bisepnya.

2. Man on top

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria

Gaya yang dianggap standar ini termasuk kesukaan oleh para pria sebab bisa bikin 'mengendalikan' Anda. Yang terpenting, Anda berdua bisa mengatur kecepatan bersama-sama. Jangan salah, Anda juga bisa tetap 'berperan' meskipun ia memegang kontrol. Anda dapat membantunya mengontrol kecepatan dengan meletakkan tangan Anda di pinggulnya.

Gaya misionaris ini perlu kekuatan otot kaki, paha, dan perut bagian bawah si pria. Dengan melibatkan peregangan lengan, lutut, dan perut, Anda dan pasangan dapat membakar kalori lebih banyak melalui posisi ini.

3. Reverse cowgirl

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria

Variasi terbalik dari gaya woman on top ini adalah salah satu gaya kesukaan para pria. Dalam gaya ini, wanita berada di atas pria tapi membelakanginya.

Nah, meskipun gaya ini bikin kontak mata Anda dengannya jadi tak bisa dilakukan, tapi menurut pria gaya ini klasik dan romantis.

4. Doggie style

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria

Gaya ini jadi favorit para pria sebab membuatnya dapat melakukan penetrasi lebih dalam. Posisi ini juga membuatnya bisa lebih mudah mengambil kendali ketika bercinta. Tapi meskipun demikian, jangan ragu buat tetap berkomunikasi dengan pasangan. Alasannya, bila dilakukan dengan tak tepat gaya ini malah bisa bikin wanita tak nyaman atau malah nyeri.

5. Berdiri

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria

Diakui oleh para pria, gaya ini sebetulnya cukup sulit dilakukan dan berisiko tinggi menimbulkan cedera. Tapi bila dilakukan dengan hati-hati, Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme lebih gampang dan juga bisa membantu membakar kalori lebih banyak. Yang paling utama adalah pria, ini dikarenakan ia menyokong tubuh Anda yang pastinya perlu kekuatan otot pinggang, pinggul, tangan dan kaki yang lebih banyak.

6. Spooning

6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria

Dalam gaya spooning, Anda dan pasangan harus berbaring menyamping seperti dua sendok yang dikaitkan bersama-sama. Nah, pria harus berada di belakang Anda dan mengincar sudut penetrasi yang nyaman untuk dirinya

Bercinta dengan gaya ini bikin pria bisa mengendalikan fase bercinta sepenuhnya. Berbeda dengan misionaris, gaya spooning juga jadi favorit para pria sebab bisa bikin tangannya lebih bebas bergerak. Gaya ini juga disebutkan pria bisa bikin dirinya melakukan penetrasi lebih dalam.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Gaya Bercinta Kesukaan Pria"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top