'Kumpulan Berita Menarik '

5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia

5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia - Video klip maka tidak diragukan lagi mempunyai kontribusi penting dalam sebuah karya musik. Sebuah single dapat dikatakan lengkap apabila sudah mempunyai klip sebagai pendukung. Karenanya, sebuah video klip dirancang sedemikian rupa agar kelihatan semenarik mungkin dan dapat mendongkrak popularitas para musisi.

Sebagai salah satu upaya, pemilihan model berparas menawan jadi hal yang penting. tidak jarang, para musisi berlomba-lomba buat menggaet model cantik sebagai nilai plus. Siapa saja kah artis cantik yang membintangi klip musisi ternama.

Berikut adalah 5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia :

1. Pevita Pearce

5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia

Apa yang terlintas di benak kalian ketika mendengar nama Pevita Pearce, Pastinya tak jauh-jauh dari kata cantik, seksi, dan menawan. Model cantik satu ini memiliki pengalaman segudang buat urusan video klip. Gadis cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini mulai mengawali debut video klipnya dalam single Tangga, Kesempatan Kedua pada 2007. Semenjak itu namanya sering kelihatan sebagai bintang di berbagai klip dan film.

Pevita yang mempuyai darah Inggris-Indonesia juga pernah terlibat dalam klip Cemburu Menguras Hati (Vidi Aldiano), Letoy (Blackout), Bunga Terakhir (Afgan), dan sederet klip lainnya. Penampilannya dalam klip NOAH, Hidup Untukmu Mati Tanpamu jadi salah satu yang paling menarik. Si cantik beradegan cukup mesra dengan Ariel. Wah bikin ngiri ya.

2. Tatjana Saphira

5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia

Baru berumur 17 tahun, Tatjana Saphira sudah pernah membintangi sejumlah video klip. Wajar saja, paras kalemnya yang manis dapat membuat mata terpana. sebab karakter wajahnya yang khas, ia pun dipercayai sebagai model klip musisi terkenal seperti Afgan, Ungu, dan yang terbaru bersama Tulus.

Ya, lagu berjudul Baru milik Tulus menyajikan kecantikan sempurna milik Tatjana. Dengan konsep video yang unik, berpadu dengan musik tulus yang cerdas membuat video klip ini istimewa. Model berdarah Jerman ini menunjukan begitu mempesona dalam klip Tulus.

3. Anisa Rahma

5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia

Sesudah keluar dari Cherry Belle, Anisa merintis karirnya sendiri sebagai solois. tetapi ia juga tak menolak disaat dirinya diminta buat membintangi klip Lyla berjudul Kamu Cantik Kamu Baik. Syuting kali ini bagi Anisa terasa spesial. Pasalnya, Anisa yang biasanya berperan sebagai penyanyi dalam klip, sekarang jadi modelnya. Ia pun mengalami berbagai hal menyenangkan ketika syuting bersama Naga dan kawan-kawan.

Lyla pun mempunyai alasan tersendiri buat memilih Anisa. Mereka mengatakan membutuhkan karakter yang cocok memerankan karakter cewek yang fresh, fun, centil, dan ceria. Dan menurut mereka Anisa paling cocok. Klip yang rilis Februari kemarin ini mengusung cerita para personel Lyla yang mampunyai kekuatan super. Anisa kelihatan sesuai perankan karakter yang diinginkan Lyla.

4. Tyas Mirasih

5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia

Nama Tyas Mirasih pastinya sudah tak asing lagi bagi anak band. Bagaimana tidak, Tyas sepertinya jadi rebutan untuk jadi model klip mereka. Ya, selain FTV dirinya terkenal jadi bintang video klip, terutama di kalangan band. Karenanya, Tyas juga beberapa kali dikaitkan dengan beberapa vokalis, seperti Bams dan Lembu Club Eighties.

Beberapa band yang menggunakan jasa Tyas sebagai model antara lain Yovie and Nuno, Numata, dan Seventeen. Mantan gadis sampul ini sepertinya mempunyai daya tarik tersendiri yang membuatnya begitu diminati. Tyas yang sekarang berusia 27 tahun sudah mulai jarang terlihat sebagai bintang video klip. Dirinya lebih sering kelihatan dalam film dan FTV yang telah digelutinya sejak lama.

5. Rianti Cartwright

5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia

Dapat dibilang, Rianti Cartwright merupakan rekan seangkatan Tyas Mirasih. Pengalaman mereka pun tak beda jauh karena sama-sama jadi favorit. Gadis kelahiran Bandung ini mengawali karirnya sebagai model sejak usia 16 tahun. Sosoknya yang mandiri membuatnya selalu bekerja keras.

Ia pun menjadi VJ MTV yang mulai mendekatkan dirinya pada dunia musik. Dirinya dipercaya sebagai model di klip Sheila On 7, Letto, Samsons, sampai Bondan Prakoso. Rianti yang menikah dengan Cas Alfonso 2010 sekarang masih sering muncul dalam berbagai film. Tahun lalu ia menjadi bagian dari Finding Srimulat bersama Reza Rahadian dan para anggota grup lawak Srimulat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Model Video Klip Tercantik di Indonesia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top