'Kumpulan Berita Menarik '

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia - Air terjun merupakan aliran air yang berasal dari puncak gunung. Air terjun sendiri selain memiliki air yang jernih, merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk berekreasi selain dapat melihat keindahan alam juga dalam menghilangkan lelah dengan segarnya alam di sekitar air terjun. Berikut Air Terjun Tertinggi Di Dunia :

1. The Angel Falls The Angel Falls

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

Air terjun The Angel Falls The Angel Falls  terletak di negara Venezuela. Tinggi air terjun The Angel Falls The Angel Falls adalah 979 meter dan merupakan air terjun tertinggi di dunia. Air terjun yang sangat tinggi itu merupakan bagian dari Atomizes karena kekuatan angin yang kuat di daerah tersebut dan hanya menghilang dalam kabut halus sebelum air tersebut dapat mencapai tanah.

2. Inga Falls The Inga Falls

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

LiveScore Terbaik | Live Skor | Live Skor Terbaik | LiveScore | Live Skor Indonesia

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Air terjun Inga Falls The Inga Falls terletak di negara Republik Demokratik Kongo. Inga Falls The Inga Falls memiliki tinggi hanya 96 meter. Tempat ini memiliki volume air tertinggi di dunia dengan rata-rata 1,500,000 kubik air/ detik.

3. Victoria Falls

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

Air terjun Victoria Falls berada di sungai Zambezi. Air terjun Victoria Falls merupakan salah satu air terjun yang indah dengan lebar 1.7km dan tinggi 108 meter.

4. Air terjun Niagara

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

Air terjun Niagara merupakan air terjun yang paling terkenal di dunia. Air terjun Niagara terletak di Kanada. Walaupun air terjun ini tidak terlalu tinggi namun volume air yang mengalir dari atas air terjun memiliki kekuatan dorongan yang terkuat di dunia.

5. Tugela Falls

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

Air terjun Tugela Falls terletak Drakensberg Mountains di KwaZulu Natal, Afrika Selatan. Air terjun Tugela Falls memiliki tinggi 947 meter.

6. Chutes de Khone

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

Air terjun Chutes de Khone terletak di Sungai Mekong, Laos. lebar air terjun ini bila pada musim hujan dapat mencapai hingga 15km.

7. Cataratas Ias Tres Hermanas

7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

Air terjun Cataratas Ias Tres Hermanas terletak di Rio Cutivireni, Peru. Sebagian besar air yang jatuh dari air terjun Cataratas Ias Tres Hermanas tidak pernah diketahui hingga saat ini. Air terjun Cataratas Ias Tres Hermanas memiliki 5 aliran yang tingginya mencapai 914m.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top