'Kumpulan Berita Menarik '

4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia

4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia - Ada turis yang gembira dengan suasana pada siang hari, ada yang gembira pada malam hari. Di Indonesia, ada 4 lokasi yang indah difoto ketika malam hari. Dimana saja kah itu?

Ketika tujuan wisata lainnya tutup di malam hari, 4 lokasi wisata yang ini justru terlihat sangat indah saat malam tiba. Berikut ini 4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia :

1. Blue fire, Banyuwangi

4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia

Gunung Ijen yang berada di perbatasan Banyuwangi dan Situbondo, Jawa Timur memiliki pemandangan mempesona. Bayangkan saja, kawah dengan warna biru muda dibingkai dengan tebing bebatuan belerang. Tak cuma siang, rupanya lokasi wisata ini justru lebih eksostis pada malam hari.

Usai senja, ketika malam menjelang, daerah Kawah Ijen memiliki pemandangan magis. Di sanalah datang Blue Fire atau api biru. Pada dasarnya, api ini menyala sepanjang hari. Tapi saat siang, tak terlihat sama sekali.

Nah saat malam inilah, api yang biru meliuk abadi di kawah gunung. Turis rela keluar di malam yang udaranya menggigit demi bisa mengabadikan dan menikmati pemandangan unik ini.

2. Jalan Asia Afrika, Bandung

4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia

Mengarah ke Bandung, ada Jalan Asia Afrika yang semakin menarik sekarang ini. Terlebih usai dipoles indah sebab ada Konferensi Asia Afrika yang baru selesai berlangsung kemarin.

Mulai dari Gedung Sate sampai Hotel Savoy Homann kelihatan cantik dengan pendar dari lampu yang menyala. Suasana yang terasa seperti di luar negeri sukses bikin para fotografer mengarahkan kamera ke sana ketika malam hari.

3. Bundaran HI, Jakarta

4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia

Inilah salah satu lokasi yang paling ramai didatangi para pecinta foto. Baik yang pemula maupun profesional sama-sama gembira datang ke sini.

Lihat saja sendiri, nyaris setiap malam ada saja orang yang membawa kamera di sekeliling Bundaran HI. Ada yang cuma menenteng kamera, ada juga yang niat membawa tripod. Pesona air mancur dan lampu yang berkilau ketika malam di pusat Jakarta ini memang menghipnosis!

4. Batu Night Spectacular, Malang

4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia

Pergi ke Malang, ada Batu Night Spectacular yang memperlihatkan lampion aneka bentuk. Memang paling pas datang ke sini pada malam hari. Berbagai tema lampion ada di sini.

Tentu banyak traveller yang ingin berpose di sebelah lampion-lampion yang lucu tersebut. Lampion yang kontras dengan langit malam jadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang suka foto. Sembari keliling, jangan lupa berburu foto ya!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Lokasi yang Indah Difoto Saat Malam di Indonesia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top