'Kumpulan Berita Menarik '

7 Artis yang Suka Foto Bugil | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Artis yang Suka Foto Bugil

7 Artis yang Suka Foto Bugil - Punya tubuh indah bikin para artis dunia tak segan melakukan foto bugil. Bukan cuma dalam pemotretan majalah, mereka juga sering mengupload foto diri dengan gaya menggoda ke akun jejaring sosial. Belum lama ini Kim Kardashian dan Naya Rivera pun melakukan hal yang sama dengan memamerkan perut hamil mereka pada para follower di Instagram. Tentu saja dua ibu hamil itu tak sendirian. Cukup banyak artis wanita lain yang suka upload foto selfie topless. Berikut ini 7 Artis yang Suka Foto Bugil :

1. Lindsay Lohan

7 Artis yang Suka Foto Bugil

Lindsay Lohan mungkin tak berpose bugil sebanyak Lady Gaga. Tapi wanita 29 tahun itu beberapa kali mengupload foto selfie dengan mengekspos bagian payudara. Tak semua foto Lindsay terlihat sangat frontal. Kadang ia cuma memperlihatkan bagian belakang tubuh atau menutupi bagian payudara dengan gitar.

2. Rihanna

7 Artis yang Suka Foto Bugil

Kesukaan Rihanna dalam bergaya seksi tentu tak perlu diragukan. Ia bahkan pernah dikeluarkan dari media sosial sebab foto-fotonya yang terlalu fulgar. Seperti Miley, pelantun Diamond tersebut sering mengunggah selfie dan foto pemotretan yang mempertunjukkan tubuhnya yang seksi.

3. Kim Kardashian

7 Artis yang Suka Foto Bugil

Bukan rahasia lagi bila 'Ratu Selfie' ini sering berfoto seksi. Foto bugil terbarunya mengundang perhatian. Pasalnya dia berfoto buat memamerkan kehamilan. Sebelumnya Kim memang pernah dirumorkan memalsukan perut hamilnya. Untuk itu, ia mengupload foto ini sebagai buktinya.

4. Chrissy Teigen

7 Artis yang Suka Foto Bugil

Istri John Legend ini memang adalah seorang model. Ia pun tak ragu buat mengekspos bagian tubuh saat bergaya baik untuk pemotretan. Chrissy sering mengunggah foto seksi saat di kamar mandi, salah satunya ketika dia sedang disemprot cairan tanning.

5. Miley Cyrus

7 Artis yang Suka Foto Bugil

Bintang pop Miley Cyrus juga sering bikin kontroversi dengan mengupload foto seksi. Pemain serial televisi Hannah Montana itu mengunggah selfie tanpa atasan dengan berbagai gaya, mulai dari di bath tub sampai sofa. Selain selfie, Miley juga tak segan memperlihatkan foto pemotretan seksinya di situs jejaring sosial.

6. Nicki Minaj

7 Artis yang Suka Foto Bugil

Pelantun Anaconda ini memang sering menggunakan busana yang mengekspos bagian payudara. Bekas juri American Idol itu juga sering berfoto tanpa atasan. Biasanya Nicki menutupi payudaranya dengan sticker atau rambut panjangnya.

7. Lady Gaga

7 Artis yang Suka Foto Bugil

Baik di media sosial, konser, atau keseharian, Lady Gaga memang gembira tampil eksentrik, termasuk dengan memperlihatkan bagian tubuh. Seperti Kim Kadarshian, penyanyi asal New York, AS itu bahkan sering bergaya bugil. Ia pernah memakai tangan sampai anjing buat menutup anggota tubuhnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Artis yang Suka Foto Bugil"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top