'Kumpulan Berita Menarik '

4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang

4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang - Bukan Jepang namanya, kalau tak bikin suatu kehebohan. Mulai dari ayah palsu, pacar palsu, hingga teman palsu, semua layanan tersebut bisa kita temukan di Jepang. Meski kedengarannya aneh, layanan jasa ini cukup terkenal di negeri matahari terbit. Dan perusahaan-perusahaan yang menawarkan jasa unik seperti ini sukses menjaring banyak klien.

Berikut ini 4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang :

1. Teman sewaan

4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang

Menjalin pertemanan rupanya menjadi hal yang tak gampang untuk muda-mudi di Jepang. Sampai-sampai, mereka harus membayar teman bohongan buat disewa menemani ke manapun mereka pergi. Menurut sebuah artikel terbaru yang dipublikasikan di surat kabar paling besar Jepang, Yomiuri Shimbun, semakin banyak orang di Jepang yang merasa kesulitan mencari teman di dunia nyata.

Oleh sebab itu, supaya tak selalu terlihat sendirian dan dicap sebagai penyendiri oleh rekan-rekan mereka, banyak orang rela membayar puluhan ribu yen buat menyewa teman bohongan. Client Partners, sebuah perusahaan yang terletak di Tokyo, menawarkan berbagai jasa unik seperti mempekerjakan seseorang buat memotret klien di sebuah acara istimewa (pernikahan, dll) atau membayar seseorang buat menunggu antrean klien di hari rilis gadget.

Yang paling terkenal dari semua jasa tersebut merupakan jasa teman bayaran. Kocek yang dikeluarkan tentu tidak sedikit. Klien bisa memilih dengan siapa ia ingin keluar dan teman sewaan siap menemaninya ke mana saja. Client Partners memiliki puluhan permintaan untuk teman sewaan setiap bulan, yang sebagian besar berasal dari muda-mudi Jepang yang merasa kesepian dan kehilangan kepedean buat menjalin persahabatan yang nyata.

Jasa teman sewaan tak dibuat buat tujuan seks. Para klien yang kesepian tersebut cuma mencari seseorang buat berperan sebagai teman mereka di tempat-tempat, di mana mereka merasa canggung bila pergi sendirian. Tak lebih dari itu.

2. Pacar sewaan buat pria pemalu

4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang

Moe Date merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan layanan unik di Jepang. Diresmikan pada 1 November 2012 silam, perusahaan ini menawarkan layanan kencan untuk para pria di Jepang. Perusahaan ini mengincar klien yang belum berpengalaman dalam berkencan dan ingin merasakan sensasi pacaran namun terlalu sibuk kerja. Moe Date menyediakan tiga macam layanan standar. Kencan selama satu jam dibanderol sebesar 4.500 yen (Rp 542.355), tiga jam 13.500 yen (Rp 1,6 juta), dan lima jam 19.500 yen (Rp 2,3 juta).

Klien bisa melakukan apa pun dengan pegawai Moe Date, seperti pergi karaoke, makan, dan nonton film, kecuali seks. Layanan ini bisa menjadi seperti simulasi untuk pria yang kurang berpengalaman dalam mendekati wanita. Moe Date menawarkan sederet gadis manis dengan berbagai penampilan, umur, dan karakter yang dapat dipesan buat memberikan pelajaran singkat dalam berkencan.

3. Jasa rental pria paruh baya

4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang

Ossan Rental (atau rental pria paruh baya) merupakan sebuah jasa sewa paling baru di Jepang. Seperti namanya, jasa ini memungkinkan pelanggan buat menyewa seorang pria paruh baya dengan harga 1.000 yen (Rp 114.121) per jam.

Ini tentu bukan pertama kalinya, perusahaan Jepang menawarkan jasa aneh semacam itu. Beberapa waktu yang lalu, ada perusahaan di Jepang yang menawarkan jasa pacar atau teman sewaan. Melihat respon pasar yang cukup positif, Ossan Rental lalu berpikir untuk membuka layanan sewa pertama yang menawarkan jasa pria-pria setengah baya di Jepang.

Sekarang ini, perusahaan cuma menawarkan dua pilihan saja, yakni Takanobu Nishimoto (46 tahun), seorang dosen di sebuah perguruan tinggi mode dan styling di Osaka, dan Mikio Sendou, bekas pemain bisbol dan komentator olahraga dari Prefektur Gifu. Pada website resmi Ossan Rental, perusahaan ini menjelaskan kalau kedua pria sewaan mereka bisa menjadi teman ngobrol dan berbelanja yang asyik buat para wanita. Berminat?

4. Jasa sewa ayah palsu, pacar palsu, dan teman palsu

4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang

Hagemashi Tai merupakan sebuah perusahaan jasa baru di Jepang yang menawarkan layanan aktor bayaran. Pendiri perusahaan ini bernama Ryuchi Ichinokawa asal Chiba, Jepang. Ayah dua anak ini mempunyai karyawan yang jago berakting. Klien bisa meminta karyawannya buat berakting jadi siapa saja. Ryuchi, 40, juga ikut terlibat dalam bisnis unik ini.

Sejumlah klien pernah memintanya jadi paman, suami, ayah, dan saudara laki-laki. Dia sangat bertalenta dan piawai dalam memerankan karakternya. Saat dia jadi seorang suami, dia akan menghafal segala hal soal istrinya. Berapa nomor ponselnya. Apa yang disukai oleh istri palsunya. Dia akan berusaha mengingat semua informasi penting tersebut.

Nah, itulah 4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang. Selain menyewakan pacar, kita juga dapat menemukan jasa sewa ayah atau anak palsu. Wah, wah, Jepang…Jepang!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Jasa Sewa Pacar yang Populer di Jepang"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top