'Kumpulan Berita Menarik '

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang - Semua pasutri pastinya ingin rutinitas bercintanya jadi momen yang menyenangkan dan menambah keharmonisan hubungan. Sayangnya, ketika di ranjang, sering dilakukan beberapa hal yang malah menurunkan gairah pasutri.

Maka dari itu, bila ingin aktivitas bercinta berjalan menyenangkan, pastikan bila Anda dan pasangan tak melakukan hal-hal ini.

Berikut ini 6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang :

1. Berlaku seperti bintang film biru

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang

Bila ingin melakukan hal ini, terutama untuk para istri, sebaiknya bicarakan terlebih dulu brsama suami. Karena, belum tentu semua pria suka dengan seks yang terlalu vulgar, baik dalam bentuk perilaku ataupun racauan.

Bila Anda tiba-tiba berpakaian seperti bintang porno atau berbicara sedikit nakal, namun rupanya pasangan tidak menyukai hal itu, yang ada si dia malah merasa aneh dan tak bergairah dengan Anda.

2. Hanya konsentrasi pada area vital pasangan

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang

Banyak bagian tubuh pasangan yang bisa jadi zona erotis mereka untuk meningkatkan gairah di ranjang. Oleh sebab itu, pasangan jangan hanya fokus di area vital saja.

Banyak area lain yang nyatanya bisa bikin pasangan makin bergairah, misalnya saja payudara, belakang telinga, punggung, perut, lutut, atau bahkan pergelangan tangan.

3. Melupakan ciuman

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang

Saat sedang berhubungan intim, seringkali pasangan lupa memberi ciuman satu sama lain. Posisi atau konsentrasi mencapai klimaks bisa jadi alasan pasutri tak sempat berciuman. Padahal, selain menambah kemesraan, berciuman juga mempunyai kegunaan lain.

Berciuman dan bercinta bisa menjadi olahraga yang menggairahkan, tapi bukan berarti Anda harus berciuman dan bercinta selama 10 jam buat membakar kalori yang anda inginkan.

4. Terlalu tenang

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang

Komunikasi penting untuk hubungan suami istri, termasuk saat mereka bercinta. Bila suami dan istri cuma diam saja ketika di ranjang, masing-masing tak akan tahu apa yang dirasakan pasangannya.

Bicaralah dan utarakan apa yang Anda rasakan atau bila ada yang kurang pas, Anda bisa negosiasikan. Diam saja saat bercinta juga bisa bikin pria merasa kalau si istri cuma menganggap bercinta sebagai sebuah pekerjaan yang harus diselesaikan saja.

5. 'Menggigit' pasangan sebelum mereka siap

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang

Bila dilakukan tanpa kesiapan dari pasangan, rasa terkejut dan sakit bisa saja muncul tiba-tiba saat Anda memberikan 'gigitan cinta' alias cupang pada pasangan. Meskipun tak berbahaya karena umumnya dilakukan saat orang sedang sangat bergairah.

Cupang sama dengan memar ketika bagian tubuh terbentur benda keras. Bedanya memar terbentur ada jaringan yang rusak akibat trauma tumpul. Sedangkan cupang lebih ringan sebab tidak ada jaringan yang rusak cuma pecahnya pembuluh darah. Oleh sebab itu cupang umumnya tak sakit ketika ditekan dan tidak berbahaya. Cuma alasan kosmetik saja yang mengganggu setelahnya.

6. Menumpukan seluruh berat badan pada pasangan

6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang

Hal ini sering kali dilakukan oleh pasangan saat bercinta yakni secara tak sadar seluruh beban tubuhnya ditumpukan pada tubuh pasangan. Padahal, risiko seperti sesak napas dan cedera bisa saja terjadi saat pasangan menjatuhkan tubuhnya, terutama ketika wanita memakai gaya cowgirl.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Hal yang Bikin Gairah Seks Berkurang"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top