'Kumpulan Berita Menarik '

5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia

5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia - Kereta api adalah alat transportasi paling disukai sekarang ini. Sebab jalan kereta api biasanya bebas hambatan. Bahkan mobil, motor, truk, dan kendaraan lain yang ada di jalanan bakal mengalah buat kereta api. Kereta api pun jalannya cukup cepat, meski di beberapa waktu akan berhenti di setiap stasiun yang ada, tapi itu pun cuma sebentar.

Banyak negara di dunia ini yang bikin kereta api jadi transportasi utamanya. Oleh sebab itu mereka pun membangun jalur rel kereta api yang memadai, meski harus membelah perbukitan dan di dekat sungai atau lautan sekalipun.

Berikut ini 5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia :

1. Gyeoghwa, Korea Selatan

5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia

Berjalan pada salah satu jalur Stasiun Gyeonghwa, Korea Selatan, Anda akan menemukan jejeran pohon sakura yang tumbuh subur. Bila Anda sangat ingin melihatnya, Anda harus datang ke sana ketika musim semi saat bunga sakura sedang mekar-mekarnya. Pemandangannya sangat indah, bukan?

2. Gunung Rocky, Kanada

5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia

Pemandangan di sekitar rel kereta api ini memang sangat luar biasa, terlebih ketika musim dingin tiba. Salju-salju yang turun memenuhi seluruh permukaan jalanan dan pohon-pohon cemara raksasa yang berada di sana.

3. Los Angeles, Amerika Serikat

5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia

Jalur kereta api ini memang sangat luar biasa sebab berdekatan dengan lautan. Di sebelahnya pun ada hutan lebat yang sangat hijau. Dua pemandangan cantik yang bisa Anda rasakan sekaligus dan naik kereta api di sana.

4. The Flam Line, Norwegia

5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia

Jalur kereta api terletak di sebuah lembah pegunungan. Anda akan melihat pemandangan cantik pegunungan yang berada di sana dan juga sungai biru yang mengalir di dekatnya.

5. Tunnel of Love, Ukraina

5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia

Terowongan kereta api berbeda dari umumnya. Seluruh permukaannya ditutupi oleh dedaunan yang sangat lebat berwana hijau. Ketika melewatinya Anda pasti akan merasa damai dan tenteram. Terowongan ini panjangnya sekitar 3 km, dan terletak di sebuah hutan lebat dekat dengan kota Klevan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "5 Jalur Kereta Api Tercantik di Dunia"

indah banget gan , jadi pengen naik kereta yang di korea , tapi pengen semuanya .. haha

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top