'Kumpulan Berita Menarik '

5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia

5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia - Obsesi adalah sebuah dorongan untuk diri seseorang buat menjadikannya seperti apa yang dia inginkan. Biasanya obsesi dilandasi dengan hobi, hal yang disukai ataupun memang murni hasrat dari dalam diri sendiri. Semua makhluk yang hidup punya obsesi tersendiri, tapi apa yang salah dengan pria-pria ini? Mereka punya obsesi yang tak biasa, ada yang terobsesi dengan boneka Barbie dan ada juga yang terobsesi jadi malaikat.

Berikut ini 5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia :

1. Terobsesi Jadi Malaikat

5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia

Seorang pria terobsesi jadi malaikat tentunya adalah sesuatu yang sangat aneh dan tak masuk akal, sebab malaikat merupakan makhluk yang tak berwujud dan tak kasat mata. Namun hal tersebut tidak menurunkan obsesi pria satu ini. Pria yang tak diketahui namanya ini, berpakaian layaknya malaikat dengan pakaian berwarna putih lengkap dengan sepasang sayap dipunggungnya. Ia berjalan-jalan di kota paris sebagai malaikat dan mendatangi orang-orang di jalanan.

Kadang ia bertingkah konyol dengan menirukan gaya sebuah patung yang sedang meniup seruling. Di lain waktu, ia bercermin pada jendela sebuah toko buat melihat refleksi dirinya sebagai seorang malaikat. Tak lupa ia juga bergaya pada sebuah batu, diatas ketinggian seolah-olah berada di atas awan. Di hari yang lain, pria berambut plontos ini menukar pakaian putihnya dengan pakaian seperti seragam narapidana, berwarna kuning dengan strip hitam. Sepasang sayap tetap menempel dipunggungnya, sambil duduk dengan santai di sebuah palang besi mengawasi orang yang lalu lalang di depannya.

2. Terobsesi Jadi Putri Duyung

5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia

Pria yang bernama Erik Ducharme, punya obsesi yang cuma akan terlintas dalam benak setiap anak perempuan saat melihat putri duyung seperti di film-film kartun. Ia terobsesi jadi putri duyung, dan melakukannya di kesehariannya. Pria berusia 22 tahun ini melakukan kegiatan setiap harinya, seperti makan, bernafas dan tidur seperti putri duyung.

Ketika berenang ia akan memakai pakaian putri duyung lengkap dengan ekor buat menggantikan kedua kakinya. Menjadi seorang putri duyung adalah sebuah jalan hidup yang di pilih oleh pria asal Florida, Amerika Serikat. Ia merasakan perbedaan saat memakai ekor, saat terkena air, dan berada di bawah air merupakan sesuatu yang sangat berbeda dan merasa meninggalkan dunia.

Obsesi dan gaya hidupnya ini mendapatkan dukungan dari ibu dan kekasih prianya. Bahkan ketika mereka melakukan kencan pertama, Erik telah mengenalkan konsep putri duyung ini pada kekasihnya tersebut. Ia juga mendesain dan bikin sendiri pakaian putri duyungnya tersebut.

3. Terobsesi Dengan Mainan Balon

5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia

Pria satu ini jatuh cinta dan terobsesi dengan mainan balon kesayangannya. Mainan berbentuk dinosaurus dengan warna kuning ini bahkan ia beri nama lila. Pria bernama Mark ini bahkan bakal menjadikan lila sebagai calon pendamping hidupnya kelak. Mark melakukan semua aktifitasnya seperti belajar, tidur, makan, bermain ,bahkan berenang pun selalu ditemani oleh mainan-mainan balonnya tersebut. Bukan saja lila, namun pria ini juga terobsesi dengan semua mainan balon lainnya seperti mainan paus dan hiu miliknya.

Pria yang berasal dari California, Amerika Serikat itu, pertama kali menerima mainan balon pada saat berumur 14 tahun. Dan sejak itu ia terobsesi mengumpulkan mainan balon yang berbentuk binatang itu. Dan memperlakukannya sebagai bagian dari keluarga. Ia tak bisa hidup tanpa mainannya itu, baginya mainan itu menyediakan rasa aman dan nyaman untuknya, yang selalu menyambutnya dengan pelukan dan ciuman. Teman-temannya yang mengetahui soal obsesi anehnya itu menyarankannya buat menemui seorang psikiater.

4. Terobsesi Boneka Barbie

5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia

Boneka barbie biasanya jadi mainan favorite nyaris semua anak perempuan di seluruh dunia. Tetapi rupanya tidak cuma anak perempuan saja yang menyukai boneka cantik itu, pria berikut ini juga menyukai, lebih tepatnya ia terobsesi dengan boneka barbie. Pria bernama, Stanley Colorite meraih julukan barbie man. Jadi kolektor boneka barbie sejak ia jatuh cinta pandangan pertama pada boneka berparas cantik ini. Ia telah mengoleksi boneka cantik ini selama 16 tahun. Tidak hanya Barbie saja, namun juga pasangannya yaitu ken.

Selain boneka, pria berusia 41 tahun ini juga mengumpulkan pakaian, mobil sampai rumah mainan. Buat membiayai obsesinya itu, Stanley dapat menghabiskan uang sebesar 30 ribu dolar amerika atau sekitar lebih dari 290 juta rupiah dalam setahun. Mengumpulkan boneka barbienya yang berjumlah 2000 buah tersebut tersebar di 7 kamar tidur dan sebagian di simpan di kamar mandi rumahnya. Selain itu ia juga memiliki 1000 koleksi boneka ken. Semua boneka-boneka tersebut tersimpan rapih menghiasi dinding rumah pria yang berasal dari Florida, Amerika Serikat.

5. Terobsesi Jadi Bayi

5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia

Seorang pria bernama Stanley terobsesi jadi seorang bayi, ia melakukan rutinitasnya layaknya seorang bayi setiap hari. Dan dia sangat bangga melakukan obsesinya itu, sebab dianggap bagian terbesar dalam hidupnya. Pria berusia 31 tahun ini melakukan semua hal yang dilakukan bayi pada umumnya seperti, mengenakan baju bayi, lengkap dengan popoknya, mengunyah dot plastik, minum susu dari botol bayi, tidur di ranjang bayi yang ukurannya sebesar tubuhnya yang tambun, dan bahkan tidur dengan alunan musik untuk bayi.

Stanley terobsesi jadi bayi berlangsung selama 18 tahun lamanya. Ia merasakan kepuasan berakting jadi seorang bayi, mengenakan pakaian bayi, bermain dengan mainan bayi, sampai jatuh tertidur. Bukan saja melakukan semua rutinitas sebagai bayi, cara berbicara Stanley pun mirip dengan bayi. Stanley merasa aman dan senang bermain jadi seorang bayi. Pria ini tak pernah merasakan hal itu pada saat masih kecil, sebab sering diperlakukan tak baik oleh kedua orangtuanya. Oleh sebab itu menjadi seorang bayi besar merupakan caranya buat mengatasi semua masalah yang ia alami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "5 Pria dengan Obsesi Teraneh di Dunia"

hahaha obsesi yang sangat aneh gan , apalagi yang terobsesi jadi bayi , ya ampun padahal udah gede ya ..

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top