'Kumpulan Berita Menarik '

Menatap Payudara Saja Cowok Semakin Sehat, Tidak Perlu Olahraga | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

Menatap Payudara Saja Cowok Semakin Sehat, Tidak Perlu Olahraga


Menatap Payudara Saja Cowok Semakin Sehat, Tidak Perlu Olahraga - Belum lama ini sebuah studi menarik dilakukan di Jerman, dalam temuan itu Ilmuwan menemukan temuan yang mengatakan bawa menatap Payudara wanita selama 10 menit dalam seharinya rupanya mampu meningkatkan rentang hidup anda selama lima tahun sekali.


 Jika penasaran anda Boleh Mencoba nya. Tidak ada Salah nya kita mencoba hasil penelitian sang Ilmuwan. Lagian selain bertambah umur dan BODY fit, kita juga dapat melihat Gratis Payudara wanita dan bisa dijadikan sebagai sumber kesehatan bagi mata kita juga. :D


Times of India, Selasa (26/1/2016) melaporkan hasil penelitian yang sudah diterbitkan dalam New England Journal of Medicine tersebut mengatakan bahwa orang-orang yang kerap menatap Payudara (nenen) waniat bisa membuat mereka hidup lebih lama. Tanpa harus Olahraga badan dan umur kita kerap bertambah sehat.


Dalam studi ini dikatakan jika 10 menit melirik bagian Payudara wanita maka sama saja dengan melakukan latihan Gym 30 menit. Heran bukan? percaya tak percaya boleh anda mencoba nya.
Untuk para lelaki yang sudah memiliki istri tidak susah dan sungkan untuk membuktikan benar atau tidak nya Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jerman ini. Sungguh praktis bukan untuk Hidup panjang umur dan sehat.



Temuan ini dibuat atas penilaian terhadap 200 pria selama lima tahun,” demikian laporan laman berita Sin Chew Daily dan China Press. Dan Sudah terbukti bahwa 200 pria yang telah diteliti oleh ilmuwan tersebut menghasilkan Tes para Ilmuwan tentang menatap payudara wania membuat para lelaki bertambah sehat dan panjang umur.



Belum lagi di Guanzhuo Juga sudah terbukti, oleh seorang kakek yang berumur 65 Tahun mampu bertahan hidup lagi selama 72Tahun. Sang Ilmuwan mencoba kepada sang kakek dengan membawakan 1wanita berpayudara besar dan di kasih lihat selama 10menit /hari nya. dalam jangka waktu 2tahun sikakek mulai nampak sehat dan bisa beraktivitas kembali.


Lebih lanjut dalam penelitian ini para ilmuan menemukan temuan yang mengatakan jika pria yang menatap bagian Payudara wanita cenderung memiliki detak jantung yang lebih stabil, berisiko rendah mengalami penyakit kardiovaskular serta memiliki tekanan darah lebih rendah.



Dijelaskan oleh Gerontologist Dr Karen Weatherby, bahwa keinginan Seksual seperti menatap Payudara(nenen) wanita membantu sirkulasi darah menjadi lebih baik. Tentu saja hal ini bisa membantu menjaga kesehatan seseorang.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Menatap Payudara Saja Cowok Semakin Sehat, Tidak Perlu Olahraga"

terimakasih gan atas informasi nya lewat artikel ini .

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top