'Kumpulan Berita Menarik '

Musim Boneka Sex di Pasaran Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

Musim Boneka Sex di Pasaran Dunia



Musim Boneka Sex di Pasaran Dunia - Banyak Pria Cina meninggalkan Ulasan istri mereka untuk bekerja di luar kota seperti menciptakan peluang bisnis baru khususnya peluang bisnis Men nafsu.


Sebuah perusahaan boneka Se-ks di Cina seperti Men Orde banjir yang membeli boneka se-ks bernama 156, se-ks boneka ini dijual di cukup mahal pada $. 32 juta, Meskipun begitu mahal masih banyak pria yang membelinya.


Se-ks boneka ini dijual dengan sepadan harga yang cukup mahal karena bahan yang digunakan bukan bahan karet biasa, bahkan karet yang digunakan hampir sama.


Seperti kulit manusia, sehingga orang menggunakan Ulasan boneka ini Tampak bercinta dengan wanita sejati.

Orang-orang di Cina merasa boneka itu adalah solusi dari Ulasan mereka pergi dengan keluarga.
 "Jujur, aku mudah hanya untuk menghabiskan uang untuk menyewa Pelacur. Tapi, saya tentu tidak bisa mengkhianati istri saya" kata Liu, pabrik mobil karyawan di Cina, yang membeli ini 156 boneka.
Liu mengaku bersedia membayar premi '156', Meski harganya setara dengan satu bulan menyewa Pegawai Negeri, Karena mereka merasa boneka-Seks ini se terbaik dan paling realistis di pasar.

"Saya tidak bisa bermain dengan boneka tiup se-ks murah di pasar. Tapi, sebagai teknisi dan desainer, saya tidak dapat menyangkal bahwa boneka ini masih kurang dari detail yang sebenarnya dari wanita", kata Liu


Alat-ks bisnis se dikenal di Cina tumbuh Cepat, dengan nilai bisnis untuk transaksi bisnis diperkirakan mencapai Rp. 200 M.


Di Cina, berarti memuaskan nafsu permintaan Karena ada Menjadi praktek umum, ketika seorang pria yang bekerja di kota selama hari kerja, dan pulang untuk melihat istri dan anak-anak ketika akhir pekan.

-Posted By-

Clayton88
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Musim Boneka Sex di Pasaran Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top