'Kumpulan Berita Menarik '

5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia

5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia - Banyak orang kaya rela mengeluarkan uang yang tak sedikit supaya bisa membeli sebuah pulau pribadi. Pulau-pulau pribadi ini bisanya mereka bakal sewakan kembali dan atau mereka tempati ketika mereka berlibur dengan keluarganya.

Berbicara masalah harga, buat bisa mendapatkan satu pulau pribadi itu mengeluarkan biaya yang jumlahnya tak sedikit. Berikut ini 5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia :

1. Necker Island, British Virgin Island

5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia

Pulau ini termasuk kedalam salah satu kepulauan paling indah yang terletak di kepulauan British Virgin. Kepulauan Necker ada di sebelah utara dari Virgin Gorda yang adalah kepulauan paling besar.

Di pulau ini sudah didirikan sebuah rumah yang megah dan ada di tengah pulau yang punya total 6 kamar mewah dan balkon disetiap kamar. Harga dari pulau ini diprediksikan mencapai USD 100 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun.

2. Lanai Island, Hawaii

5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia

Pulau Lanai merupakan kepulauan milik pribadi termahal di dunia, pulau ini tak boleh sembarangan diakses oleh publik tanpa izin dari sang pemilik. Pulau Ini populer juga dengan sebutan pulau nanas, dikarenakan pada masa lalu dipulau ini pernah terdapat perkebunan nanas.

Pulau ini dibeli oleh seorang miliarder pada bidang teknologi dengan harga mencapai USD 600 juta atau setara dengan Rp 8,1 triliun.

3. D'Arros Island, Seychelles

5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia

Seychelles merupakan salah satu negara kecil di Benua Afrika. Meskipun kecil, Seychelles punya tujuan wisata yang besar dan tak kalah indah, salah satunya merupakan pulau indah bernama D'Arros.

Pulau ini termasuk sebagai pulau termahal di dunia yang dibeli oleh Pangeran Shahron Pahlavi pada tahun 1975, dan hingga sekarang ini masih menjadi kepemilikannya. Pulau ini dihargai sebesar USD 94 Juta atau setara dengan Rp 1,2 Triliun sebab keindahan dan kecantikan lingkungannya.

4. Lisbon Island, Portugal

5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia

Pulau yang ada di tengah negara Portugal ini sebenarnya tak terlalu berkembang. Tapi, ada rencana yang sangat besar dari Pemerintah untuk bisa mengembangkan pulau ini jadi sebuah kepulauan pribadi yang mewah nan megah dan lengkap dengan sejumlah fasilitas. Harga pulau ini mencapai USD 310 juta atau sekitar Rp 4,1 triliun.

5. Ronde Island, Grenada

5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia

Terdapat di Grenada, Spanyol, pulau Ronde merupakan pulau kecil yang bermuara pada Laut Karibia. Pulau ini punya luas sekitar 2.000 hektar dan dikelilingi oleh pantai pasir putih dan air laut yang indah. Pulau yang masih asri ini dihargai USD 100 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top