'Kumpulan Berita Menarik '

8 TEMPAT WISATA GRATIS DI SINGAPORE | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

8 TEMPAT WISATA GRATIS DI SINGAPORE

8 TEMPAT WISATA GRATIS DI SINGAPORE


1. Merlion Park


Patung berkepala singa dan bertubuh ikan ini adalah ikon paling terkenal dari Singapura. Belum ke Singapura namanya kalau Anda belum mengunjungi tempat ini dan berfoto dengan latar Merlion. Untuk mencapai tempat ini, Anda hanya perlu naik MRT atau bus, mudah bukan?

2. Esplanade

Tempat Wisata Gratis Di Singapore

Tak jauh dari Merlion, Anda bisa menuju Esplanade, gedung pertunjukan kebanggaan Singapura yang bentuknya mirip durian. Selain arsitekturnya menarik untuk berfoto, di gedung ini juga sering diselenggarakan pertunjukan seni yang bisa Anda tonton secara cuma-cuma.

3. Marina Bay Sands



Tempat Wisata Gratis Di Singapore

Selain Merlion, menara kembar tiga ini juga menjadi ikon Singapura. Mal, kasino, dan hotel menyatu dalam kompleks bangunan yang sangat megah ini. Ada baiknya Anda berkunjung ke Marina Bay Sands pada malam hari. Anda bisa menyaksikan pertunjukan efek visual lengkap dengan laser dan efek cahaya, yang pasti gratis.

4. Marina Barrage

Tempat Wisata Gratis Di Singapore

Tak jauh dari Marina Bay Sands, ada sebuah bendungan bernama Marina Barrage. Tempat ini menjadi pusat sistem pengairan di Singapura. Di dalamnya, Anda bisa menemukan sebuah tempat pameran yang menjelaskan bagaimana Singapura menjaga keseimbangan dengan alam.

5. Clarke Quay

Tempat Wisata Gratis Di Singapore

Clarke Quay merupakan salah satu kawasan hiburan malam yang populer di Singapura. Di tempat ini berderet bangunan unik dengan cahaya warna-warni yang dipenuhi dengan restoran, kafe, dan bar. Anda bisa berjalan santai, duduk-duduk atau sekedar berfoto bermandikan cahaya lampu yang cantik.

6. Orchard Road


Tempat Wisata Gratis Di Singapore

Ini dia area pusat belanja yang paling tersohor di Singapura, sepanjang jalan Anda bisa menemukan jajaran toko dan mal. Jika Anda tak punya banyak budget untuk belanja, Anda bisa melakukan window shopping sekaligus foto-foto.

7. Singapore Botanic Gardens

Tempat Wisata Gratis Di Singapore

Singapore Botanic Gardens menjadi oase hijau di antara hutan beton modern Singapura. Dengan koleksi lebih dari 60 ribu jenis tanaman, taman yang hijau nan asri ini bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

8. Chinatown

Tempat Wisata Gratis Di Singapore


Di tempat ini Anda bisa menikmati bangunan-bangunan khas China, termasuk juga sebuah kuil bernama Buddha Tooth Relic Temple, yang dipercaya menyimpan gigi milik Budha. Ada baiknya Anda berkunjung ke sini malam hari, untuk menikmati keindahan lampion yang berwarna-warni.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 TEMPAT WISATA GRATIS DI SINGAPORE"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top