'Kumpulan Berita Menarik '

5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil

5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil - Tren implan payudara memang sekarang bukan jadi rahasia umum lagi. Terutama untuk kalangan para seleb papan atas Hollywood. Mereka bahkan rela mengocek dana yang cukup besar untuk mengubah bentuk payudaranya jadi lebih indah agar lebih digilai para fans.

Jika banyak yang melakukan operasi implan untuk menunjang penampilan, seleb Hollywood berikut ini malah tampil pede dengan payudara mereka yang tak terlalu besar. Bahkan mereka berani tampil seksi dan terbuka di depan umum.

Berikut ini 5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil :

1. Paris Hilton

5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil

Artis kontroversial ini mengaku bangga sebab memiliki payudara yang kecil. Bintang reality show The Simple Life ini menyatakan kalau ia tak mengerti alasan sejumlah wanita yang bercita-cita menginginkan payudara yang besar.

Paris Hilton merasa bangga dengan ukuran payudaranya yang tak sebesar wanita pada umumnya. Ia bahkan tak bersedia merombak payudaranya dengan cara implan atau apapun itu.

2. Katie Holmes

5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil

Payudara aktris satu ini memang tak terlalu besar. Akan tetapi Katie Holmes yakin kalau hal itu tak akan menghalangi kariernya buat jadi artis papan atas Hollywood.

Pria setampan Tom Cruise pun tertarik dan sempat jadi pasangannya. Walau akhirnya mereka memutuskan berpisah, namun Katie sukses membuktikan kalau dirinya memiliki pesona sendiri dan payudara bukan satu-satunya yang jadi daya tarik para pria.

3. Kristen Stewart

5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil

Kristen Stewart dulunya pernah mengalami krisis kepedean terutama sebab ukuran payudaranya yang kecil. Setelah berperan di film Twilight, ia tak percaya bila dirinya memiliki banyak fans.

Kristen pun tak lagi peduli dengan ukuran payudara kecilnya, ia bahkan bikin Robert Pattinson sempat jatuh ke dalam pelukannya. Sejak saat itulah ia sering tampil seksi di depan publik.

4. Kirsten Dunst

5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil

Aktris berdarah Jerman dan Swedia ini juga tak mempunyai payudara yang terlalu besar. Akan tetapi, Kirsten Dunst merasa bangga dan bersyukur dengan apa yang sudah ia miliki.

Tak merasa butuh memodifikasi bentuk, Kirsten malah merasa cukup seksi dengan ukuran payudara seperti itu. Aktris yang bermain di film Spiderman 1, Spiderman 2, Spiderman 3, dan Wimbledon ini sangat anti dengan operasi implan payudara.

5. Emma Watson

5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil

Aktris cantik ini sudah berhasil bikin para pria jatuh hati dengan aksinya di film Harry Potter sebagai Hermione. Wajahnya yang rupawan memang sangat khas dan begitu alami.

Banyak fans Emma Watson yang tidak peduli dengan ukuran payudaranya yang kecil. Emma sendiri juga tidak peduli dengan hal itu. Bahkan beberapa kali ia kelihatan berani memamerkan sebagian payudaranya di hadapan publik.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Artis Cantik dengan Payudara Kecil"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top