'Kumpulan Berita Menarik '

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia - Mobil-mobil mewah tercepat rupanya tak cuma dipunyai oleh masyarakat biasa. Buat menanggulangi masyarakat yang suka mengebut dengan mobil mewahnya, polisi pun mau tidak mau harus melengkapi diri mereka dengan mobil yang tak kalah cepatnya agar tak dipermalukan warganya.

Berikut ini 10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia :

1. Bugatti Veyron (Uni Emirat Arab), 431 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Mobil paling cepat di dunia yang dipakai oleh polisi rupanya ada di Dubai!

Dengan adanya Bugatti Veyron, garasi Departemen Kepolisian Dubai sudah seperti showroom yang memperlihatkan mobil-mobil supercepat.

Dengan kecepatan maksimal mencapai 431 km per jam, Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil paling cepat di dunia.

Mobil ini bisa menempuh kecepatan 100 kilometer per jam cuma dalam waktu 2,5 detik saja, oleh sebab itu tak ada mobil yang tak bisa dikejar oleh Bugatti Veyron di Dubai, kecuali yang dikejar merupakan Hennessey Venom GT.

Departemen Kepolisian Dubai harus mengeluarkan dana sebesar US$1,6 juta buat mendapatkan mobil ini, namun itu cuma masalah kecil saja untuk Dubai.

2. Brabus Rocket (Jerman), 362 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Selain mempunyai Audi R8 GTR, polisi Jerman juga mempunyai Brabus Rocket. Tapi, sayangnya mobil dengan kecepatan maksimal 362 km per jam itu rupanya tak dipakai buat berpatroli oleh polisi Jerman.

Departemen Transportasi Jerman malah memakai mobil ini sebagai inspirasi agar warganya memodifikasi mobil secara bertanggung jawab dan berkendara dengan aman.

3. Aston Martin One-77 (Uni Emirat Arab), 354 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Lagi-lagi polisi Dubai yang mengumpulkan mobil supercepat sebagai kendaraan buat bertugas.

Kali ini, mobil yang dipunyai merupakan Aston Martin One-77, salah satu mobil terlangka di dunia ini.

Seperti namanya, Aston Martin One cuma dibuat sebanyak 77 unit di seluruh dunia, dan salah satunya dipakai oleh polisi Dubai.

Dengan mesin 7,3 liter V12, mobil ini bisa menempuh jarak 100 kilometer per jam cuma dalam waktu 3,5 detik, serta berkecepatan maksimal mencapai 354 km per jam.

Dengan banyaknya miliuner yang ada di Dubai, kepolisian Dubai “terpaksa” mengoleksi sejumlah mobil supercepat buat menangani warganya yang sering suka mengebut dengan mobil mewahnya.

4. Lamborghini Aventador LP 700-4 (Uni Emirat Arab), 349 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Departemen Kepolisian Dubai juga mempunyai Lamborghini Aventador LP 700-4.

Mobil dengan kecepatan super ini bikin ciut nyali para pemilik mobil mewah lainnya di Dubai buat mengebut melewati batas kecepatan yang ditentukan.

Lamborghini Aventador LP 700-4 bisa menempuh jarak 100 kilometer per jam cuma dalam waktu 2,9 detik.

5. Ferrari FF (Uni Emirat Arab), 334 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Anda jangan pernah coba-coba melanggar lalu-lintas dan kabur jika berada di Dubai.

Karena, Departemen Kepolisian Dubai mempunyai kendaraan supercepat Ferrari FF sebagai kendaraan bertugas.

Ferrari FF dimodifikasi secara spesial buat polisi Dubai sehingga mempunyai kecepatan maksimal 334 km per jam dan bisa menempuh 100 kilometer per jam cuma dalam waktu 3,7 detik. Ferrari FF merupakan mobil super yang sangat berguna untuk polisi Dubai, namun mobil ini cuma dipakai oleh polisi perempuan.

6. Lamborghini Gallardo LP560-4 (Italia), 326 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Polisi di Italia bangga saat menerima Lamborghini terbaru dari perusahaan Lamborghini itu sendiri sebagai hadiah ulang tahun ke-152 di tahun 2004 yang lalu.

Empat tahun berselang, Lamborghini mendonasikan Lamborghini Gallardo LP560-4 pada polisi Italia yang dipakai buat berpatroli di jalan tol.

Dengan kecepatan maksimal mencapai 326 km per jam dan bisa menempuh 100 kilometer per jam cuma dalam waktu 3,7 detik, mobil ini bisa mengejar mayoritas mobil-mobil yang ada di Italia. Mobil ini memakai mesin 5,2 liter V10 yang menghasilkan 560 tenaga kuda.

7. Audi R8 GTR (Jerman), 325 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Warga Jerman sangat senang dengan merek mobil Audi yang berasal dari negaranya. Begitu pula dengan polisi-polisi yang ada di Jerman.

Dengan mobil Audi R8 GTR yang bisa menempuh kecepatan sampai 100 kilometer per jam cuma dalam waktu 3,2 detik dan juga memiliki kecepatan maksimal mencapai 325 km per jam, polisi di Jerman tentu sangat bangga mengendarainya. Sayangnya, mobil ini tak dipakai untuk patroli maupun mengejar penjahat, melainkan cuma buat pameran.


8. Spyker C8 Spyder (Belanda), 299 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Polisi di Belanda juga salah satu kepolisian yang mempunyai mobil polisi unik, yakni Spyker C8 Spyder. Mobil ini baru dipakai oleh polisi di Belanda pada tahun 2008. Dengan bermodalkan mobil dengan kecepatan maksimal sampai 299 km per jam serta bisa menempuh kecepatan 100 kilometer per jam cuma dalam waktu 4,5 detik, para pelanggar lalu-lintas di Belanda harus extra berhati-hati. Spyker sendiri adalah merek mobil yang berasal dari Belanda, jadi warga Belanda pun memungkinkan buat membeli mobil ini.

9. Ariel Atom (Inggris), 270 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Ini mungkin adalah mobil polisi terunik di dunia, sekaligus salah satu yang paling cepat. Mobil ini sangat unik sebab bentuknya mirip dengan mobil balap Formula 1.

Ariel Atom mempunyai kecepatan maksimal sampai 270 km per jam, serta bisa menempuh kecepatan sampai 100 kilometer per jam cuma dalam waktu 2,5 detik.


10. Lexus IS-F (Inggris), 270 km/jam

10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia

Mobil Lexus IS-F dipakai oleh polisi-polisi di Inggris buat menangani warga yang sering sekali mengendari mobilnya dengan kecepatan tinggi di jalan. Dengan kecepatan maksimal 270 km per jam, mobil ini dijamin bisa menyaingi mayoritas mobil yang dipunyai warga Inggris.

Mobil ini sebenarnya dipakai sebagai perintang, namun bisa juga dipakai untuk mengejar penjahat atau pelanggar lalu-lintas yang memakai mobil sport berkecepatan tinggi. Mobil ini dipakai oleh polisi di Inggris Utara.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Mobil Polisi Paling Cepat di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top