'Kumpulan Berita Menarik '

5 Artis Korea dengan Payudara Besar | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Artis Korea dengan Payudara Besar

5 Artis Korea dengan Payudara Besar - Banyak orang beranggapan kalau selebriti Asia punya payudara yang imut. Siapa yang bilang begitu? Ingin tahu siapa saja selebriti yang memiliki payudara besar dan tentunya indah di pandang dengan mata.

Berikut Ini Adalah 5 Artis Korea dengan Payudara Besar :

1. Lee Chae Young

5 Artis Korea dengan Payudara Besar

Gaun cantik berwarna putih yang dipakai oleh Lee Chae Young di kompetisi Seoul International Drama Awards 2010. Gaun itu memperlihatkan bentuk payudara Lee Chae Young yang sangat indah tersebut jadi pusat perhatian banyak orang yang hadir disana.

2. Hyorin – Bora

5 Artis Korea dengan Payudara Besar

Hyorin selama ini populer sebagai bagel girl. Tapi Bora juga tak kalah seksi dengan Hyorin. Keduanya sempat membentuk sub grup Sistar 19, dan menciptakan lagu Ma Boy, dengan gerakan wave dance yang cukup provokatif.

3. G.NA

5 Artis Korea dengan Payudara Besar

Wanita yang satu ini pernah hadir di dalam video klip 2PM, G.NA memang terkenal sebagai pemilik bra berukuran D Cup. Meskipun dirinya mencoba buat menutupi perhatian yang berlebih dari tubuh bagian atasnya tersebut dengan tak mengenakan baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Payudara G.NA ini sering jadi bahan omongan para kaum adam.

4. Han Chae Young

5 Artis Korea dengan Payudara Besar

Wanita cantik yang satu ini rupanya populer diketahui orang lewat perannya yang begitu manis dan anggun di serial Boys Before Flower sebagai eks kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).

Han Chae Young merupakan seorang model papan atas dan juga seorang artis terkenal yang sudah familiar di Korea. Wanita cantik yang satu ini bukan seorang wanita yang suka memperlihatkan keseksian. Namun di sejumlah kesempatan foto-foto yang menunjukkan betapa sempurnanya tubuhnya tersebut terekspos.

5. Oh In Hye

5 Artis Korea dengan Payudara Besar

Beda lagi dengan wanita yang satu ini, gaun yang dikenakan oleh Oh In Hye sangat mempertunjukkan bentuk payudara yang proposional dan indah enak di pandang mata ketika dirinya menghadiri kompetisi Busan International Film Festival 2011 sempat jadi gosip panas sebab gaun yang dipakainya. Oh In Ye langsung melejit pasca dirinya memenangkan kompetisi penghargaan tersebut.

Baru-baru ini Oh In Hye kena badai kontroversi, sebab banyak orang menduga kalau dirinya melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, rumor kontroversi itu langsung ditepis oleh dirinya dan ia mengetakan kalau ia mewarisi tubuh indahnya itu datang dari keturunan keluarga.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Artis Korea dengan Payudara Besar"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top