'Kumpulan Berita Menarik '

4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun

4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun - Hotel-hotel menggunakan dekorasi Natal biasanya cuma di bulan Desember saja. Namun ada 4 hotel di dunia yang bertema Natal sepanjang tahun lho!

Apabila hari Raya Natal dirayakan di bulan Desember, lain halnya dengan beberapa hotel yang punya suasana Natal sepanjang tahun.

Berikut ini 4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun :

1. The Hotel Casa da Montanha, Brasil

4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun

Sebagai salah satu negara dengan mayoritas agama Katolik, Brasil juga memiliki penginapan dengan suasana Natal sepanjang tahun. The Hotel Casa da Montanha di Gramado adalah salah satu hotel mewah buat merayakan Natal.

Di setiap ruangan kamarnya, wisatawan bisa merasakan suasana Natal yang terwakili dari furnitur berbahan kayu sampai perapian dan perabot berwarna merah. Lampu lamar yang berwarna kuning juga semakin menambah suasana Natal.

Supaya semakin menambah kesan Natal, turis juga bisa melihat foto Santa Klaus yang dipajang di tembok. Beberapa fasilitas penunjang seperti ruang meeting dan restoran juga ada.

2. Christmas Farm Inn and Spa, AS

4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun

Berada di Kota Jackson, New Hampshire, AS, hotel Christmas Farm Inn and Spa punya dekorasi Natal yang dipasang sepanjang tahun. Di setiap kamar sampai cottagenya bisa dijumpai atribut Natal yang meriah.

Dibangun sejak tahun 1778, hotel Christmas Farm Inn and Spa punya banyak kegiatan seru yang biasanya dilakukan setiao Natal. Pada musim dingin wisatawan bisa melakukan kegiatan ski sampai main kereta salju.

Uniknya, penginapan itu juga menawarkan permainan kereta luncur pada musim panas. Jadi tak perlu menunggu musim dingin buat bersenang-senang. Selain itu juga tersedia fasilitas Spa yang nyaman.

3. Santa's Cottages, AS

4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun

Hotel dengan suasana Natal sepanjang tahun adalah Santa's Cottages yang terdapat di Kota Santa Claus, AS. Faktanya, Kota Santa Claus di AS adalah kota yang merayakan Natal sepanjang tahun. Hal tersebut pun juga terlihat dari Santa's Cottages.

Berada di tepi Danau Jolly, wisatawan yang datang ke Santa's Cottages bisa menikmati suasana Natal. Setiap turis bisa menyewa salah satu cottage yang tersedia, sambil menikmati aktivitas memancing sampai jalan santai keliling Taman Elf yang ada di sana.

Anda juga bisa menemukan patung Santa seukuran manusia yang terbuat dari kayu. Bila jeli, Anda juga bisa menemukan patung para elv yang tersebar di taman. Beberapa fasilitas penunjang seperti kolam renang sampai BBQ juga tersedia.

4. The Inn at Christmas Place, AS

4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun

Sesuasi dengan namanya, hotel The Inn at Christmas Place di Tennesee juga menyajikan suasana Natal sepanjang tahun. Terdapat di kaki Pegunungan Smoky di AS, wisatawan bakal dimanjakan dengan suasana sejuk dan penginapan bernuansa Bavaria.

Tapi tidak hanya menawarkan suasana, hotel The Inn at Christmas Place juga punya konser Santa setiap dua minggu sekali. Selain itu juga terdapat jam bertema Natal yang ada di dalam hotel.

Udara yang sejuk sampai penginapan hangat yang terbuat dari kayu, tentu bakal bikin turis merasakan suasana Natal kapan saja.

Apabila mau merayakan Natal di AS atau Brasil, sejumlah hotel di atas mungkin bisa jadi rekomendasi buat liburan keluarga.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "4 Penginapan dengan Suasana Natal Sepanjang Tahun"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top