'Kumpulan Berita Menarik '

5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood

5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood - Posisi bercinta misionaris, doggy style, woman on top dan berbagai seks lainnya dibuat bukan tanpa ada alasannya. Setiap gaya bercinta mempunyai kelebihannya masing-masing dan dapat disesuaikan dengan situasi mood Anda ataupun pasangan. Sedang kesal, sedih atau bosan?

Berikut ini 5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood :

1. Percaya Diri

5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood

Woman on top merupakan posisi yang paling cocok. Memberi wanita kendali penuh dalam bercinta dan, para pria pun suka dengan gaya ini. Biarkan dia berbaring di tempat tidur sementara Anda yang lebih aktif beraksi. Anda dapat menentukan ritme bercinta sesuka hati, selama pasangan juga menikmatinya.

2. Jatuh Cinta

5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood

Posisi terbaik merupakan yang bikin Anda dan suami bertatap muka ketika sedang bercinta. Gaya misionaris, lotus dan standing akan bikin seluruh bagian tubuh saling berdekatan dan bersentuhan satu sama lain, sehingga intensitas secara fisik ataupun emosional terjadi lebih efektif. Anda juga lebih bisa mengekspresikan rasa cinta dan sayang lebih gampang. Baik melalui ekspresi wajah, kontak mata ataupun ciuman.

3. Malas Bercinta

5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood

Ada saatnya wanita enggan bercinta. Entah disebabkan oleh lelah, mengantuk atau sekadar tak ada mood buat bercinta. Namun Anda tetap dapat memuaskan suami apabila mood si dia sedang tinggi-tingginya, yaitu dengan memilih posisi spooning. Anda tidak harus berusaha keras ketika bercinta. Cukup berbaring menyamping, dan biarkan pasangan yang melakukan pekerjaannya. Gaya misionaris juga tepat buat mood ini.

4. Mood Negatif

5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood

Bila mood sedang kesal atau marah, misalnya disebabkan oleh masalah pekerjaan di kantor, bercinta dengan gaya berdiri di bawah shower bisa jadi cara buat sedikit meredakannya. Kekesalan Anda dapat dilampiaskan dengan cara yang seksi seperti memeluknya dengan erat, berciuman intens dan memberinya sedikit 'love bites' di bagian lehernya. Namun ingat, kontrol emosi Anda. Jangan sampai terlalu kasar hingga bikin si dia kesakitan.

5. Bosan

5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood

Rutinitas bercinta yang itu-itu saja kadang kala bisa bikin bosan. Kenapa tak mencoba gaya yang berbeda? Salah satunya bercinta dengan gaya duduk di atas sofa. Duduklah di pangkuan pasangan dan menghadap ke tubuhnya. Bercinta dengan posisi ini bisa dikatakan sulit namun bisa jadi pilihan lain untuk keluar dari area nyaman Anda berdua.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Posisi Bercinta yang Cocok Sesuai Mood"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top