'Kumpulan Berita Menarik '

4 Orang dengan Alat Kelamin Terkuat di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Orang dengan Alat Kelamin Terkuat di Dunia

4 Orang dengan Alat Kelamin Terkuat di Dunia - Kelakuan warga di dunia ini memang kadang kala aneh. Salah satunya hendak memberitahukan kalau mereka punya kekuatan super pada kemaluannya. Mulai dari penis dapat mengangkat puluhan bata sampai vagina bisa angkat beban belasan kilogram. Setidaknya ada empat orang yang sudah membuktikan diri memiliki alat kelamin perkasa dan tak ada tandingannya. Malah ada pula kemaluan yang menarik truk berbobot puluhan ton. Tentu buat melakukan hal itu diperlukan teknik tersendiri dan tak bisa dilakukan sembarangan orang.

Berikut adalah 4 Orang dengan Kemaluan Terkuat di Dunia :

1. Wanita Rusia angkat beban dengan vagina

4 Orang dengan Alat Kelamin Terkuat di Dunia

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Punya kelamin perkasa tak hanya dominasi lelaki. Ternyata perempuan juga tak ingin kalah. Seorang wanita yang berasal dari Rusia memperlihatkan kepada dunia bila vaginanya bisa mengangkat berat sampai 14 kilogram tanpa ada rasa kesakitan.

Namanya adalah Tatiata Kozhevnikova dan dia telah melatih kekuatan vaginanya nyaris dua dekade. Berkat ketekunannya melakukan olahraga kekuatan di daerah intim tersebut dia meraih penghargaan rekor dunia dari Guinness.

2. Seniman Amerika pukul penis dengan palu

4 Orang dengan Alat Kelamin Terkuat di Dunia

Kali ini seorang seniman bernama Bob Flanagan melakukan aksi nekat dengan penisnya. Bukan mengangkat beban atau menarik sesuatu yang berat tapi dia menunjukkan hal sangat sadis yakni menghantam penisnya sendiri dengan palu.

Alat kemaluannya itu diletakkan di atas balok kayu dan dipukulnya dengan sangat keras. Darah mengucur kemana-mana bahkan memuncrat ke lensa kamera tengah merekam pertunjukannya berjudul Supermasokis. Tapi usai itu dia tak merasa kesakitan. Ini menjadikan dia mendapat title lelaki dengan alat kelamin perkasa.

3. Pendekar kung fu China ayunkan bata dengan buah zakar

4 Orang dengan Alat Kelamin Terkuat di Dunia

Seorang pendekar kung fu China buat geger lantaran bisa mengayunkan tumpukan bata dengan buah zakarnya. Berat tumpukan batu tersebut sekitar 80 kilogram. Zhao Zhenhua mengangkat bata berat tersebut dalam sebuah pertunjukan langsung dan mengayun-ayunkannya selama 10 menit.

Saksi mata kaget mengakui mereka tak percaya apa yang mereka lihat. Zhao bilang dia bisa melakukan ini usai berlatih kung fu Xi Sui Jing. Pertunjukan kekuatan buah zakarnya dilakukan di Kota Zhengzhou, Provinsi Henan. Tapi banyak yang mengatakan dia melakukan tipuan dengan melingkarkan tali di pinggangnya.

4. Tiga pendekar kung fu Taiwan tarik truk dengan penis

4 Orang dengan Alat Kelamin Terkuat di Dunia

Kali ini tiga pendekar seni beladiri yang berasal dari Taiwan namanya tak diketahui bikin geger. Akhir Oktober mereka bikin atraksi menarik sebuah truk bermuatan 100 orang sejauh puluhan meter cuma dengan penisnya. Mereka mengatakan mempraktikkan kung fu langka dikatakan Qiqong.

Berat truk dengan muatannya nyaris 10 ton. Ketiganya murid seorang guru kung fu dari Ibu Kota Taipei bernama Tu Jin Sheng. Tu Jin Sheng di usianya telah menginjak 70 tahun masih dapat mengangkat beban sekitar 150 kilogram cuma menggunakan alat kelaminnya saja tanpa ada rasa takut patah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Orang dengan Alat Kelamin Terkuat di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top