'Kumpulan Berita Menarik '

5 Petenis Paling Seksi di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Petenis Paling Seksi di Dunia

5 Petenis Paling Seksi di Dunia - Petenis wanita saat ini tidak hanya hebat di lapangan namun juga memiliki wajah yang cantik dan seksi layaknya model. Para petenis cantik tersebut juga mampu membuat jutaan para pria menaruh hati kepada mereka. Di dunia ini, terdapat banyak petenis wanita yang tampil cantik dan menarik baik saat berada di dalam ataupun luar lapangan. Berikut Petenis Terseksi Di Dunia :

1. Maria Sharapova

5 Petenis Paling Seksi di Dunia

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Maria Sharapova merupakan petenis wanita yang paling terkenal di dunia bahkan di kalangan para pria. Kecantikan dari Maria Sharapova telah membuat dirinya menjadi idola dari para lelaki. Kehebatan wanita berusia 27 tahun tersebut di dunia tenis tidak perlu dipertanyakan lagi. Pada tanggal 22 Agustus 2005, Maria Sharapova merupakan petenis nomor 1 di dunia. Pada tahun 2014, Maria Sharapova menempati rangking kedua dunia.

2. Ashley Harkleroad

5 Petenis Paling Seksi di Dunia

Ashley Harkleroad telah memutuskan pensiun dari dunia tenis pada tahun 2012. Namun Ashley Harkleroad yang masih berusia 29 tahun tersebut hingga saat ini masih menjadi perhatian para pria karena wajahnya yang cantik. Ashley Harkleroad semakin terkenal di media setelah tampil tanpa sehelai benang pun untuk pertama kalinya di majalah khusus pria dewasa. Majalah tersebut dirilis pada bulan Agustus 2008.

3. Gisela Dulko

5 Petenis Paling Seksi di Dunia

Petenis asal Argentina, Gisela Dulko memiliki wajah yang sangat cantik. Gisela Dulko merupakan istri dari mantan pemain Real Madrid, Fernando Gago. Wajah khas latin dari Gisela Dulko sangat menggoda. Kepribadian Gisela Dulko yang mudah bersosialisasi juga membuat banyak pria ingin selalu berada didekatnya.

4. Ana Ivanovic

5 Petenis Paling Seksi di Dunia

Petenis asal Serbia, Ana Ivanovic memiliki wajah yang cantik. Hidung mancungnya semakin membuat banyak pria menaruh hati kepada Ivanovic. Kecantikan wanita berusia 27 tahun tersebut membuat beberapa majalah pria dewasa seperti FHM, Cosmopolitan, dan Sports Illustrated memintanya untuk menjadi model.

5. Caroline Wozniacki


5 Petenis Paling Seksi di Dunia

Kulit putihnya dengan warna khas orang Denmark membuat Caroline Wozniacki terlihat sangat cantik. Wajah cantinya tersebut selalu membuat paparazi selalu mengikuti dirinya kemanapun Caroline Wozniacki pergi. Hingga saat ini, Caroline Wozniacki telah membintangi beberapa perusahaan ternama seperti Adidas, Rolex, Yonex, dan Sony Ericsson.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Petenis Paling Seksi di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top