'Kumpulan Berita Menarik '

5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi

5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi - Prospek kerja di masa depan untuk anak muda di dunia ini semakin sulit. Peluang untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik mulai melemah pada tahun 2008. Dalam banyak hal kualitas hidup yang mereka miliki pun turun seiring dengan prospek perkonomian yang begitu sulit untuk dianggap baik.

Di dalam indeks perdana 2014, YouthfullCities, sebuah perusahaan berwawasan sosial berinisiatif melakukan penelitian dan penilaian sejumlah kota di dunia yang mendukung dan memfasilitasi kehidupan anak mudanya untuk dapat berkembang.

Sejumlah kota di pilih untuk menjadi tempat yang paling baik bagi anak-anak muda berusia 15-29 tahun berdasarkan indeks yang sangat berbeda. Lapangan kerja, transportasi umum, fashion, musik, semangat berwira-usaha dan peran mereka di masyarakat menjadi dasar penilaian mereka.

Berikut Adalah 5 Kota Terbaik Untuk Kaum Muda Mudi :

1. Berlin

5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Kota Berlin sungguh sangat nyaman untuk anak muda. Meskipun memiliki sarana transportasi yang sempurna di bumi, Berlin kini mengembangkan sarana penyewaan sepeda sebagai pendukung kehidupan sosial pemudanya.

Berlin adalah satu kota di Eropa yang mendukung penuh untuk kemajuan anak muda, untuk mengembangkan diri dalam beberapa hal. Sarana pendidikan dan olah raga tumbuh berkembang bersama minat kota ini dan memajukan kreatifitas penduduk muda di sana dalam bidang film dan musik. Untuk remaja berusia 15-29, YouthfulCities menganggap inilah tempat yang sempurna untuk mereka anak – anak muda.

2. New York

5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi

New York adalah kota yang memiliki banyak pesona untuk anak muda dunia. Kota metropolis yang tidak pernah tidur ini menjadi tempat banyak budaya bertemu.

Tidak hanya itu New York juga memiliki banyak lapangan kerja bagi banyak anak muda dan partisipasi sosial juga tergalang sangat mudah di kota yang dijuluki `The Big Apple.

3. Chicago

5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi

Chicago dikenal sebagai kota yang menyediakan ruang publik terbaik. Menjadi surga untuk anak-anak muda tumbuh dan berkembang , Chicago mengungguli sejumlah negara yang masuk dalam survey YouthfulCities. Memiliki sejumlah perguruan tinggi dengan bermutu dan perpustakaan umum terbaik kota itu menjadikan Chicago dijadikan tempat yang cocok untuk menimba ilmu.

4. Paris

5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi

Setiap kaum muda mudi pasti sangat ingin datang ke Paris. Bagi anak muda kota ini adalah pedang bermata dua. Harga kebutuhan yang begitu mahal membuat Paris menerapkan batasan biaya tunjangan.

Dalam dunia fashion dan seni tak dapat disanggah, Paris adalah tempat untuk menikmati dua hal yang menjadi daya tarik itu. Kota ini juga sudah menerapkan akses digital yang maju, infrastruktur telekomunikasi yang baik ditopang dengan jaringan Wifi gratis untuk publik.

5. Seoul

5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi

Seoul adalah tempat yang sangat menarik, dunia hiburan berkembang dengan positif, produk kreatifitas sudah menjadi komoditas terbaik saat ini , Seoul adalah kota dimana anak mudanya bebas berkreasi dan bergaya.

Didukung dengan stabilitas lingkungan yang baik, sarana air bersih yang terjamin, dan sarana transportasi yang canggih Seoul menjadi tempat untuk anak muda menikmati harinya. Untuk beberapa hal Seoul sudah menerapkan proses daur ulang, tentunya itu merupakan lahan kerja baru yang memberikan upah dengan nilai sangat mencukupi.

Namun itu tidak membuat Seoul menjadi tempat paling nyaman bagi anak muda. YouthfulCities menilai kota ini masih memiliki kelemahan. Faktor keamanan dan infrastruktur pembangunan mental untuk anak muda adalah masalah yang belum terselesaikan, itu menempatkan Seoul di peringkat 25 dari 25 negara yang belum berhasil menyediakan sarana pembentukan mental anak mudanya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Kota Terbaik untuk Kaum Muda Mudi"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top