'Kumpulan Berita Menarik '

5 Dokter Paling Cantik di Indonesia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Dokter Paling Cantik di Indonesia

5 Dokter Paling Cantik di Indonesia - Dokter merupakan salah satu pekerjaan yang mulia karena membantu banyak orang menghilangkan penyakit yang diderita oleh orang. Pekerjaan yang banyak membantu orang tersebut tidak sedikit dilakukan oleh para wanita yang memiliki wajah yang cantik dan tentu saja pintar.

Tidak hanya terdapat di negara lain, saat ini di Indonesia juga telah banyak melahirkan dokter-dokter muda yang cantik serta memiliki prestasi membanggakan sekaligus memiliki penampilan yang menawan. Diantara banyak dokter-dokter muda dan cantik lainnya, Tidak hanya memiliki profesi sebagai dokter namun memiliki bakat lain yang luar biasa. Berikut Dokter Tercantik Di Indonesia menurut 123Go.biz :

1. Mesty Ariotedjo

5 Dokter Paling Cantik di Indonesia

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Mesty Ariotedjo merupakan dokter yang cantik dan berbakat. Mesty Ariotedjo memiliki gelar dokter muda yang merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang juga memiliki profesi sebagai model, bintang video klip dan pemain harpa.

Saat ini, Mesty Ariotedjo sedang bertugas di bagian endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dalam pendataan pasien-pasien penyakit tidak menular di Indonesia. Menurut model dari video klip Afgan di lagu Sabar tersebut, seharusnya porsi perhatian pada bidang kesehatan lebih besar dibandingkan penyakit menular.

2. Nycta Gina

5 Dokter Paling Cantik di Indonesia

Nycta Gina merupakan artis yang banyak dikenal saat memerankan sosok Jeng Kelin yaitu seorang perempuan yang menyebalkan namun lucu. Namun di balik karakternya sebagai Jeng Kelin yang lucu, Nycta Gina merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta tahun 2011.

Perjuangan Nycta Gina untuk mencapai gelar dokter muda juga tidak dapat dikatakan mudah karena kesibukkannya sebagai aktris dan presenter membuat Nycta Gina harus pintar-pintar membagi waktunya. Saat ini di sela kesibukkannya sebagai penyiar radio dan mengisi program acara televisi, Nycta Gina tetap menjalani praktek dokter umum di kawasan Jakarta Selatan.

3. Reisa Kartikasari

5 Dokter Paling Cantik di Indonesia

Reisa Kartikasari dikenal sebagai Puteri Lingkungan pada tahun 2010 dan aktif sebagai dokter estetika di JMB Clinic, Jakarta Selatan dan hingga saat ini sering tampil di layar kaca dalam salah satu program acara kesehatan. Sebelum menjadi dokter estetika, wanita cantik dengan tinggi semampai tersebut pernah terjun di bidang forensik.

Reisa Kartikasari pernah menjadi anggota tim Disaster Victim Identification (DVI) dalam kasus peristiwa Sukhoi Superjet yang jatuh di Gunung Salak. Reisa Kartikasari bertugas langsung selama proses identifikasi data atemortem dan postmortem sejumlah jenazah.

4. Olivia Ong

5 Dokter Paling Cantik di Indonesia

Olivia Ong telah dikenal sebagai dokter yang melakukan perawatan wajah dan tubuh. Olivia Ong juga memiliki ketertarikan di bidang estetika. Ilmu tersebut didapatkan oleh Olivia Ong saat masih menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Atma Jaya Jakarta.

Saat ini, Olivia Ong menjadi dokter spesialis anti aging dan aesthician di sebuah klinik miliknya. Profesi sebagai dokter sukses diraih oleh Olivia Ong setelah belajar tanpa henti. Olivia Ong tidak hanya memiliki wajah cantik, perempuan berusia 33 tahun tersebut memang senang sekali belajar sejak dulu.

Saat masih remaja, tempat yang paling sering didatangi oleh Olivia Ong bukanlah mall ataupun kafe namun perpustakaan. Tidak heran, seandainya Olivia Ong memiliki pengetahuan yang bagus. Namun, siapa sangka di balik wajahnya yang cantik dan tengan, Olivia Ong ternyata memiliki karakter yang tomboy. Hobinya adalah olahraga yang menantang adrenalin seperti paragliding dan diving.

5. Sonia Wibisono

5 Dokter Paling Cantik di Indonesia

Sonia Wibisono seringkali dapat lihat di berbagai program acara ataupun talkshow kesehatan di televisi. Sonia Wibisono dapat dikatakan sebagai dokter sekaligus sosialita yang cukup dekat dengan kalangan selebriti. Selama menjadi dokter, wanita kelahiran 11 Oktober 1977 tersebut banyak menjumpai pasien dengan berbagai macam jenis penyakit yang rata-rata diderita oleh mereka yang hidupnya sangat sederhana.

Hal tersebut membuat hatinya lebih peka terhadap kondisi-kondisi seperti itu. Selain sebagai dokter, wanita yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga pasangan dokter tersebut juga merupakan seorang akupunturis, desainer, model, serta presenter untuk berbagai program talkshow di televisi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Dokter Paling Cantik di Indonesia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top