'Kumpulan Berita Menarik '

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia - Taman hiburan merupakan salah satu wisata yang paling banyak dikunjungi oleh banyak orang saat liburan panjang. Selain untuk menikmati suasana, taman hiburan juga merupakan tempat favorit untuk berkumpulnya keluarga bersama dengan anak-anak mereka untuk di abadikan bersama. Berikut 10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia :

1. Haw Par Villa, Singapura

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Seperti perjalanan pemburu jahat S. Thompson, Haw Par Villa dapat membawa anda menuju neraka dan kembali dalam waktu hanya beberapa menit saja. Taman ini dibuat untuk memperkenalkan kepada turis yang berkunjung ketempat ini mengenai cerita rakyat dan mitologi orang china. Terdapat 1,000 patung dan 150 orname dari legenda Cina yang terkenal seperti Confusius dan Patung besar Buddha tertawa. Namun tempat utama dari Haw Par Villa adalah 10 pengadilan Neraka yang menampilkan mengenai bayangan neraka menurut ajaran agama Buddha dan memastikan anda untuk berpikir dua kali sebelum melakukan perbuatan tidak baik.

2. Soviet Bunker, Vilnius, Lithuania

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Anda dapat merasakan pengalaman berada di antara banyak warga selama era Soviet di tempat ini. Hal tersebut terdapat di dalam sebuah Bunker dan disana terdapat penjaga yang berpura-pura sebagai mantan tentara Soviet, sehingga anda tidak bisa merasa santai di tempat tersebut. Anda juga akan menggunakan Masker gas, mempelajari lagu Soviet, memakan makanan khas Soviet, melalui interogasi yang ketat dan melakukan pemerikasaan medis dan mendapatkan segelas vodka sebagai tanda selamat ketika hal tersebut telah berakhir.

3. Crocodile Cove, Australia

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Di tempat hiburan ini anda akan dimasukkan kedalam sangkar kematian yang membuat anda akan lebih dekat melihat buaya. Anda akan ditempatkan pada silinder tertutup dengan buaya hingga keadalam 20 kaki dan berenang selama lima belas menit. Di dalam Sangkar tersebut anda dapat merasakan bagaimana dekat dengan buaya yang besar dan bagaimana bila tergigit oleh buaya tersebut.

4. Love Land , Pulau Jeju, Korea Selatan

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Tempat ini menggambarkan mengenai perempuan mesum dan benihnya yang berarti Tanah Cinta adalah Anda. Taman ini mengajarkan mengai gambar film seks yang diatur untuk penganti baru dan 140 patung yang sesuai dengan praktek posisi Kama Sutra. Di tempat ini, anda dilarang untuk menempelkan jari anda pada hal apapun yang mencurigakan.

5. Dunia Ferrari, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Dunia Ferrari merupakan tempat bangunan suci untuk pecinta mobil sport asal Italia tersebut. Dunia Ferrari dapat memberikan anda kesempatan untuk mengendarai mobil balapan F1. Terdapat 20 wahana yang ditampilkan dan pertunjukan dari semua mobil tercepat Ferrari dan yang terbaik dari semua itu adalah Formula Rossa. Formula Rossa merupakan Roller Coaster tercepat didunia yang akan membawa anda hingga 149/jam dalam waktu dibawah 5 detik.

6. Hacienda Napoles, Colombia

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Colombia masih tidak dapat terlepas dari penyelundupan narkoba Pablo Escobar pada masa lalu. Demi menghapus image tersebut, pemerintah colombia membangun taman dengan tema rumah penyelundupan narkoba paling terkenal di dunia untuk mendapatkan pendapatan dari pasar gelap tersebut. Kebun binatang, Arena adu banteng, Pesawat pribadi serta lapangan terbang dan sisa-sisa koleksi mobilnya dan segala macam artefak lain, akan memberikan informasi sekilas kepada anda mengenai kehidupan  mantan kokain raja internasional.

7. Parque Ecoalberto, Mexico

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Taman hiburan ini diciptakan untuk menakuti orang-orang Mexico yang secara tidak sah melakukan lompatan. Di tempat ini anda dapat bergabung dengan kelompok yang akan dipimpin oleh penyelundup kedalam pagar tamasya selama 4 jam yang gelap dan menakutkan dan melalui penjaga perbatasan serta menghadapi serangan anjing seperti puluhan ribu orang mexico yang melakukan hal tersebut setiap tahunnya.

8. Kerajaan Kurcaci, China

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Kerajaan kurcaci merupakan desa yang diisi dengan orang-orang kecil yang menampilkan  acara untuk setiap orang uang memiliki keinginan untuk melikan sejumlah kurcaci menari dalam Unison. Penampilan langsung dalam rumah jamur yang berwarna-warni yang timbul dua kali dalam sehari untuk menampilkan berbagai macam acara, menyanyikan lagu dan digabungkan dalam kontes olahraga.

9. Republik Anak-anak, La Plata, Argentina

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Republik anak-anak merupakan kota besar dengan skala kecil. Tempat ini terdapat bandara, gereja, theater, restoran, hotel dan juga gedung pengadilan dimana anak-anak anda dapat dimasukan kedalam persidangan bohongan untuk bermain-main. Termpat ini sangat bagus untuk mencoba parkour. Kota kecil dibangun yang terinspirasi oleh Walt Disney.

10. Suoi Tien Amusement Park, Ho Chi Minh, Vietnam

10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia

Taman hiburan ini bertemakan Buddha Raksasa denga kuil, taman, go-kart, wahana dan slide. Suoi Tien Amusement Park merupakan tujuan yang memiliki pemandangan yang indah. patung besar Naga besar yang berwarna warni akan tersenyum pada anda dimanapun anda berputar sebagai berkah yang diberikan oleh Buddha Nirvana. Taman ini terdapat 1,500 teluk buaya, anda dapat melalui neraka dan gua kelelawar dengan menggunakan perahu yang akan mengingatkan anda mengenai siklus kehidupan yang tidak selalu menyenangkan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Taman Hiburan Teraneh di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top