'Kumpulan Berita Menarik '

5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia

5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia - Bra merupakan salah satu pakaian dalam yang hampir dimiliki oleh wanita dewasa. Tentunya dalam memilih bra ini, wanita mencari kenyamanan dalam penggunaannya. Selain itu untuk model-model terbaru yang ada saat ini, bra juga dapat menonjolkan sisi sexy dari wanita itu sendiri yang membuat mereka selalu berganti-ganti model bra untuk mendapatkan kenyamanan dan keseksian yang akan menarik para lelaki. Berikut 5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia :

1. Red Hot Fantasy Bra

5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia

LiveScore Terbaik | Live Skor | Live Skor Terbaik | LiveScore

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Red Hot Fantasy Bra ini diproduksi pada tahun 2005. Red Hot Fantasy Bra dilengkapi dengan 1.300 batu mulia, termasuk batu rubi Thailand seberat 300 karat yang dijahit di atas kain satin merah. Bra ini dijual dengan harga 15 juta dollar. Gisele Bundche menjadi model untuk bra termahal ini.

2. Heavenly Star Bra G

5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia

Red Hot Fantasy Bra merupakan Bra yang dihiasi dengan batu safir pink dari Sri Lanka, Heavenly Star Bra G dijual dengan harga 12.5 juta dollar. Selain batu safir, Bra ini juga disisipkan dengan emerald 90 karat seharga 10,6 juta dollar pada bagian tengahnya. Anda juga dapat mendapatkan celana dalam yang satu jenis dengan Bra ini dengan tambahan 750,000 dollar. Model yang dipilih untuk menggunakan Heavenly Star Bra G adalah Heidi Klum.

3. Sexy Splendor Fantasy Bra G

5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia

Sexy Splendor Fantasy Bra G merupakan Bra yang bertaburkan 2.900 berlian dan dilengkapi dengan 22 batu rubi yang dilapisi emas putih 18 karat. Bra ini juga tersedia dengan Mouawad Splendor Diamond, berlian 101 karat yang merupakan rancangan Robert Mouawad. Bra ini dijual dengan harga 12.5 juta dollar. Model yang terpilih untuk menggunakan bra ini adalah Karolina Kurkova.

4. Very Sexy Fantasy Bra

5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia

Very Sexy Fantasy Bra yang diluncurkan pada tahun 2003 dan dihasilkan oleh tangan dingin Robert Mouawad. Bra ini dihiasi dengan berlian Mouawad Excelsior 70 karat yang melapisi seluruh bagiannya. Very Sexy Fantasy Bra dijual dengan harga 11 Juta Dollar. Mouawad juga telah membuat replika bra ini untuk disimpan di Gemological Institute of America di Carlsbad, California. Heidi klum juga dipercaya untuk menjadi model yang menggunakan Bra ini.

5. Star of Victoria Fantasy Bra

5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia

Star of Victoria Fantasy Bra juga merupakan rancangan dari Robert Mouawad. Bra ini diluncurkan pada tahun 2002 dan terdiri dari rangkaian mawar dari 1.150 batu rubi dan dedaunan dari 1.600 emerald. Pembuatan Bra ini membutuhkan waktu hingga 370 jam untuk menghasilkan bra yang dilapisi berlian Mouawad Mondera 60 karat. Bra ini dijual dengan harga 10 Juta Dollar. Karolina Kurkova merupakan model yang beruntung untuk menjadi model yang menggunakan Star of Victoria Fantasy Bra.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Bra Paling Mahal Victoria Secret di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top