'Kumpulan Berita Menarik '

5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam

5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam- Mitos adalah cerita masa lampau para rakyat terdahulu yang menafsirkan kehidupan di dunia atau cerita tradisional. Mitos telah di sebut sebut dikarenakan orang orang dulu yang memiliki mempercayai sesuatu hal berdasarkan peristiwa sejarah yang menempel sampai sekarang.

Hingga saat sekarang Mitos itu juga masih terdengar di telinga kita dan banyak jenis jenis hewan yang di kait kaitkan sebagai mitos yang mengerikan atau pembawa malapetaka. Namun bukan hanya di indonesia saja, Mitos seputar hewan berwarna hitam ini turut menjadi mitos legenda dari negara negara lain.

Berikut adalah 5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam :

1. Mitos Gagak Hitam

5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam

LiveScore Terbaik | Live Skor | Live Skor Terbaik | LiveScore

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Diantara banyak jenis burung, burung gagak menjadi burung yang mempunyai tingkat kecerdikan yang tinggi. Tetapi Gagak Hitam sering dikaitkan oleh hal hal buruk seperti gagak hitam sebagai simbol kematian atau penjemput ajal disaat gagak hitam mengelilingi rumah pertanda akan ada yang meninggal mitosnya.

Selain itu gagak hitam apabila di jadikan sate maka itu buat menjemput genderuwo atau memanggil genderuwo mitosnya gagak adalah hewan peliharaan dan kesukaan genderuwo.


2. Mitos Kucing Hitam

5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam


Mitos tentang kucing hitam ini adalah sebagai pembawa sial atau pembawa hantu. Hal ini dipercaya sebeb pada zaman babylonia kuno dulu kucing hitam di jadikan ritual. Dan kucing hitam telaha di nilai sebagai wujud dari seorang penyihir pada zaman itu.

Hal ini lebih di perkuat dikarenakan pada suatu hari mereka melukai kucing hitam dan beberapa hari kemudian bekas luka itu terlihat pada seorang wanita yang di mana luka dan tempat luka terjadi di tempat yang sama pada tubuh wanita itu. Selain itu juga kucing hitam di anggap sebagai pembawa sial apalagi disaat bertemu di jalan maka akan datang nasip sial.

3. Mitos Ayam Hitam

5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam

Ayam hitam ini biasa dijadikan tumbal sebagai pelaris dan pengobatan buat seseorang. Selain sebagai ritual ayam hitam juga mempunyai darah hitam yang menurut mitos, hal itu yang membuat bangsa jin, hantu dan mahluk halus lainnya suka dengan ayam hitam ini sebagai santapannya.

Ayam hitam juga di gunakan sebagai pelengkap kekuatan mistik biar lebih sempurna. Selain itu ayam Hitam disebut sebut juga ayam cemani yang di mana cemani itu berasal dari bahasa jawa kuno yaitu hitam legam. Semua hitam termasuk darah beserta dagingnya. Ayam cemani ini telah banyak di cari oleh orang indonesia buat ritual sesajen atau buat ritual gaib.

4. Mitos Anjing Hitam

5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam

Anjing hitam ini di percayai sebagai mahluk penjaga pintu neraka. Anjing hitam ini sulit di temui. Konon di Amerika serikat Anjing hitam adalah legenda yang mengerikan yang di mana anjing hitam ini sering bergentayangan dan sering berubah wujud. Dan apabila di meksiko anjing hitam sering menghantui pria-pria yang selalu berjalan pada tengah malam.

5. Mitos Macan Kumbang

5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam


Macan kumbang adalah macan varian dari macan tutul. Konon pada jaman dahulu banyak prajurit-prajurit yang menuntut ilmu buat mengubah diri menjadi mahluk atau hewan dan yang termasuk macan kumbang.  Sampai sekarang masyarakat indonesia mempercayai jika macan kumbang adalah jelmaan dari para prajurit terdahulu atau merupakan turunan dari prajurit jaman dahulu yang di mana mempunyai makna sebagai prajurit gagah perkasa dan pemberani.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Mitos Soal Hewan Berwarna Hitam"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top