'Kumpulan Berita Menarik '

5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia

5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia - Bunga yang sangat Cantik, namun siapa sangka dibalik kecantikannya yang menawan hati tersebut sangatlah berbahaya sebab racun yang dikandungnya dapat mengakibatkan nyawa kita melayang. Berikut ini 5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia :

1. Bunga Autumn Crocus

5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia

Bunga ini dikenal sebagai salah satu tumbuhan paling beracun sampai saat ini. mengandung colchicine dimana racun yang terkandung di dalam bunga ini sejenis dengan arsenik yang tidak ada obatnya. keracunan tanaman ini menyebabkan hilangnya tekanan darah dan penyakit jantung.

2. Bunga Oleander

5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia

Oleander dikenal sebagai salah satu bunga yang paling beracun di bumi, dan kabarnya sering digunakan buat bunuh diri di selatan India. berbagai macam racun terkandung di seluruh bagian tanaman ini, seperti Oleandrin dan neriine, mengakibatkan gangguan sistem saraf, gangguan pencernaan, dan sistem kerja peredaran darah dimana ke semua itu terjadi secara bersamaan. korban akan mengalami gejala kehilangan kesadaran, tubuh bergetar, rasa sakit, koma, hingga akhirnya mengalami kematian. getahnya dapat menyebabkan iritasi kulit.

3. Bunga Rhododendron

5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia

Saat musim bunga, tanaman ini kelihatan sangat indah. Rhododendron mengandung andromedatoxin yang menyebabkan muntah, rasa sakit yang hebat kejang-kejang hingga kematian.

4. Angel’s Trumpet

5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia

Cantik nian namanya “Angel’s Trumpet”, tetapi anda janganlah terkecoh dengan namanya. Bunga ini mengandung racun yang dapat buat sangat fatal untuk manusia maupun hewan. Dia dikenal sebagai halusinogen yang sangat sangat kuat sebab mengandung zat tropane alkaloids.

5. Bunga Belladona

5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia

Belladona mengandung tropane alkoids yang dapat membahayakan. Semua bagian tumbuhan ini berbahaya, tetapi bagian yang paling berbahaya adalah buah nya yang sepertinya enak dimakan, khususnya sangat berbahaya bagi anak2. gejala yang terjadi dari racun bunga ini adalah pupil mata membesar, penglihatan menjadi kabur, sakit kepala, berhalusinasi dan kegilaan. Atropine racun yang terkandung di dalam bunga ini mengganggu sistem saraf membuat gangguan pernapasan, berkeringat dan detak jantung.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "5 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia"

Makasih ya atas sharenya sangat bermanfaat sekali tentang Bunga ini

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top