'Kumpulan Berita Menarik '

5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia

5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia - Melakukan traveling dengan menggunakan kapal pesiar merupakan salah satu tren saat ini. Hal tersebut menciptakan suasana tersendiri yang menyenangkan dimana kita dapat menikmati suasana laut dan juga fasilitas-fasilitas yang ada di dalam kapal pesiar tersebut. Berikut 5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia :

1. MS Allure of the Seas

5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia

Kapal pesiar ini dapat menampung penumpang dengan kapasitas sebanyak 1385 orang serta dilengkapi dengan 25 restoran dan memiliki 2000 orang pekerja yang profesional. Royal Caribbean International Company telah membuat kapal ini pada tahun 2006. Kapal pesiar ini memiliki tinggi 72 meter dengan panjang 360 meter dan merupakan kapal pesiar termewah dan terbesar pertama di dunia saat ini.

2. MS Oasis of the Seas

5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia

Kapal pesiar ini hanya memiliki selisih sepanjang 50mm dengan MS Allure of the Seas. Kapal pesiar MS Allure of the Seas dan MS Oasis of the Seas dimiliki oleh The Royal Caribbean International Company. Kapal pesiar MS Oasis of the Seas dapat melaju hingga 22.6 knot dengan didorong oleh 6 mesin diesel. Kapal MS Oasis of the Seas menawarkan kemewahan diatas lautan dengan 16 dek, teater super besar, restoran dengan menu dari seluruh dunia, sarana hiburan, cafe dan semua impian yang diinginkan para wisatawan untuk berpergian dengan menggunakan kapal pesiar.

3. Norwegian Epic

5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia

Kapal pesiar Norwegian Epic memiliki 19 tingkat dek yang dirancang dengan mewah, ice bar, bowling, taman bermain serta shopping mall. Norwegian Epic memiliki panjang 329.49 meter dengan lebar 40 meter. Norwegian Epic dapat membawa penumpang sebanyak 4100 dalam sekali perjalanan.

4. MS Freedom of the Seas

5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia

Kapal pesiar MS Freedom of the Seas diperkenalkan pada tahun 2006. Kapal pesiar MS Freedom of the Seas memiliki bentuk cantik dan mewah. MS Freedom of the Seas memiliki panjang 338.9 meter dan lebar 38 meter. Kapal pesiar MS Freedom of the Seas dapat menampung 3634 penumpang dengan menyediakan kenikmatan kopi dari Irlandia yang terkenal, kasino yang mewah, kolam renang, sarana skating es serta fasilitas lain yang menakjubkan.

5. MS Liberty of the Seas

5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia

Kapal pesiar MS Liberty of the Seas diperkenalkan pada tahun 2007 dan juga salah satu kapal pesiar yang dibuat oleh The Royal Caribbean International Company. Kapal pesiar MS Liberty of the Seas memiliki 15 dek mewah dengan daya muat penumpang hingga 3634 orang. Kapal ini memiliki panjang 338.9 meter dengan bobot mati 154.407 Ton.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top