'Kumpulan Berita Menarik '

5 Minuman Pembersih Racun Dalam Tubuh | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Minuman Pembersih Racun Dalam Tubuh

5 Minuman Pembersih Racun Dalam Tubuh - Gaya hidup yang tidak sehat mmenjadikan kita terlalu sering makan makanan yang kurang bergizi. Sehingga racun terakumulasi di dalam tubuh. buat membersihkan racun tersebut, coba nikmati minuman sehat.

5 Minuman Pembersih Racun Dalam Tubuh

1. Detoks lemonade
Minuman detoks lemonade terbuat dari campuran lemon, jahe, madu, dan air hangat. Minuman hangat ini sangat cocok dinikmati di pagi. sebab lemon kaya akan asam sitrat, mengonsumsi minuman ini dapat membantu tubuh membersihkan racun secara alami dari dalam.

2. Detoks sayur
Jarang makan sayur? Coba sekarang nikmati sayur dengan cara meminumnya. Campur beberapa sayuran mentah segar yang mudah ditemukan. Contohnya mentimun, bayam, seledri, kubis, dan bit. Blender semuanya selanjutnya langsung nikmati buat membersihkan racun dari dalam tubuh.

3. Detoks buah
Salah satu cara lezat agar membersihkan racun dalam tubuh adalah dengan mengonsumsi minuman detoks buah. Caranya mencampur buah jeruk, nanas, delima, dan lemon selanjutnya diblender sampai lembut.

4. Detoks minuman kuning
Coba rebus beberapa buah kunyit, jahe, dan lemon, serta sedikit garam. Kunyit dan jahe akan menjadi salah satu pembersih racun yang alami dari dalam tubuh. Bukan hanya itu, kunyit juga membuat metabolisme bekerja lebih maksimal dalam membakar lemak.

5. Detoks teh
Bagi pecinta teh, coba tambahkan beberapa rempah buat menjadikan minuman tersebut sebagai pembersih racun dari dalam tubuh. Misalnya biji rami, jintan, atau ketumbar. Rebus semua bahan selanjutnya ambil sarinya buat mendapatkan minuman sehat detoks tubuh.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Minuman Pembersih Racun Dalam Tubuh"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top