'Kumpulan Berita Menarik '

5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia

5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia - Beberapa pengunjuk rasa di sejumlah negara pernah mengadakan aksi demo bugil buat menuntut permintaan yang aneh. Apa jadinya bila beberapa orang berunjuk rasa bugil menolak acara adu banteng di Spanyol? Berikut ini 5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia :

1. Demo tolak pemindai tubuh di bandara di Jerman

5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia

Pada 2010 beberapa orang menamakan diri Partai Bajak Laut berdemo telanjang di beberapa bandar udara di Jerman. Mereka menentang pemakaian alat pemindai bagi para pengunjung bandara ketika dilakukan proses pemeriksaan. Meski cuaca saat itu sedang sangat dingin, beberapa orang itu berbugil di bandara Ibu Kota Berlin, Frankfurt, dan Dusseldorf. Mereka membuka baju dan cuma memakai celana dalam berdemo sambil membawa tanda bertuliskan ” Tak perlu memindai kami sebab kami telah telanjang “.

2. Demo telanjang dada menuntut perempuan boleh bertelanjang dada di Amerika

5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia

Organisasi yang berasal dari Amerika Serikat bernama GoTopless.org mengklaim kaum hawa seharusnya juga memiliki hak buat bertelanjang dada di ruang publik seperti kaum laki-laki. Mereka sering mengadakan unjuk rasa telanjang dada seperti di Kota Los Angeles buat mempromosikan hak-hak tuntutan mereka. Organisasi tersebut didirikan pada 2007 oleh pemimpin spiritual Real.

3. Demo pesepeda bugil menuntut penambahan jalur sepeda di Peru

5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia

Sekelompok orang di Peru berdemo telanjang sambil mengendarai sepeda di Ibu Kota Lima pada Maret tiga tahun lalu. Mereka menuntut pemerintah kota menyediakan jalur sepeda lebih banyak buat menampung para pemakai sepeda. Tak cuma itu mereka juga meminta para pengendara mobil dan sepeda motor menghormati pemakai sepeda.

4. Demo bugil di pom bensin karena harga BBM mahal di Jerman

5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia

Seorang pengemudi mobil di Jermam melakukan aksi unjuk rasa telanjang menentang kenaikan harga bahan bakar minyak dengan mengisi bensin sambil bugil di sebuah pom bensin. Pria yang tak diketahui namanya tersebut sempat mengisi penuh tangki bensin mobilnya di Bad Klosterlausnitz. Saat tiba di pom bensin dia cuma memakai sepasang sepatu hitam. Aksi pria tersebut sempat terekam kamera pengintai sebelum akhirnya dia pergi dari pom bensin tersebut.

5. Demo bugil tolak adu banteng di Spanyol

5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia

Sejak 2002 organisasi pembela hewan (PETA) sudah mengadakan protes sehari sebelum Festival San Farmin yang berlangsung di Pamplona, Spanyol. Dalam festival itu biasanya ada pertunjukkan adu banteng dan aksi dikejar oleh banteng. Banteng-banteng liar biasanya akan dilepaskan buat mengejar orang-orang di jalanan kota. Usai itu akan ada pertunjukkan matador menghadapi banteng sampai banteng tersebut dibunuh dengan pedang. Tapi dalam festival kali itu beberapa pegiat PETA mencoba menarik perhatian masyarakat dengan berunjuk rasa telanjang menentang aksi pembunuhan banteng. Mereka juga ikut berlari telanjang di jalanan seperti orang dikejar banteng sementara warga antusias melihat mereka lari bugil.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Demo Telanjang Teraneh di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top