'Kumpulan Berita Menarik '

5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta

5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta - Cemas tidak bisa 'bertahan' lama ketika sedang melakukan hubungan intim sering menjadi kecemasan pasangan suami istri. Bila Anda juga merasakannya, jangan cemas. Sesi bercinta bisa jadi lebih lama dengan melakukan sejumlah cara.

Berikut ini 5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta :

1. Sering-sering bercinta

5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta

Bila Anda ingin melakukan kemampuan terbaik ketika bercinta, maka 'latihan' yang cukup dengan rutin melakukannya bisa jadi cara yang dapat  Anda lakukan. Selain itu, dengan sering bersetubuh Anda juga dapat menyesuaikan energi yang dipunyai buat membiasakan diri dan tetap berstamina.

2. Mulai dengan foreplay

5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta

Jangan terburu-buru buat langsung melakukan sesi bercinta di tahap penetrasi. Bila begitu, bukan tak mungkin Anda dan pasangan akan merasa cepat bosan dan ingin segera menuntaskan sesi bercinta.

Dianjurkan Anda dan pasangan buat saling mendekatkan diri secara perlahan dengan sesi foreplay terlebih dahulu. Forelay yang baik dan dilakukan dengan waktu yang cukup dipercayai bisa bikin sesi bercinta nantinya bisa jadi lebih lama.

3. Bebaskan pikiran

5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta

Langkah awal yang penting tapi sering diabaikan oleh pasangan suami istri merupakan membebaskan diri dari pikiran-pikiran negatif ketika bercinta. Salah satunya merupakan memikirkan apakah aksi Anda telah cukup bikin pasangan puas atau belum.

Terlalu konsentrasi pada pikiran Anda sendiri bisa bikin Anda tak benar-benar menikmati saat bercinta. Bila berlangsung terlalu sering, hati-hati pasangan juga dapat merasakan 'ketidakfokusan' Anda.

Sebaliknya, nikmati setiap fase yang ada saat bercinta dan cara ini bisa bikin Anda tetap bersemangat meneruskan sesi ini ke tahap berikutnya.

4. Jangan makan terlalu banyak

5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta

Sebelum sesi bercinta, upayakan untuk tak menuruti nafsu makan yang berlebihan ya. Bila perut terlalu penuh alias Anda terlalu kenyang maka Anda malah akan mengantuk dan cepat lelah. Sesi bercinta pun bisa jadi tak menyenangkan.

5. Cukup asupan protein

5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta

Pastikan Anda mempunyai asupan protein yang cukup bila ingin punya stamina tinggi ketika bercinta nanti. Protein mempunyai asam amino esensial yang diperlukan tubuh proses metabolisme. Ragam menu yang dapat menjadi pilihan merupakan putih telur, susu rendah lemak dan produk olahan susu lainnya, ikan dan juga daging ayam.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Langkah Lebih Tahan Lama Bercinta"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top