'Kumpulan Berita Menarik '

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia - Untuk para pria, bertamasya bisa menjadi ajang cari jodoh. Kalau Anda salah satunya, maka datangilah 8 kota besar di dunia ini yang populer dengan banya wanita cantik. Sudah siapkah Anda??

Di sejumlah negara, distrik jadi istilah suatu kawasan. Ibaratnya begini, bila mencari wanita cantik di Jakarta, maka datanglah ke daerah Menteng atau Kemang. Sama halnya dengan 8 kawasan ini, misalnya kalau pergi ke Barcelona, wanita cantiknya berada di El Born.

Mari langsung saja kita simak ulasan berikut ini 8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia :

1. Ipanema, Rio de Janeiro

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia

Kawasan Ipanema di Rio de Janeiro telah tak asing lagi sebagai lokasinya wanita latin yang cantik. Lekuk tubuh yang aduhai, rambut pirang dan berbalut bikini, menjadi pemandangan yang biasa saja di pinggiran pantainya.

Bahkan, sejumlah situs pernah mengatakan bahwa Pantai Ipanema di sana jadi lokasi yang terdapat banyak wanita cantik dan seksi. Mereka memang suka berjemur atau cuma duduk-duduk di pantai menyaksikan sunset. Berminat bergabung dengan mereka??!? ^^;

2. Shimokitazawa, Tokyo

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia

Tokyo telah terkenal sebagai daerah tujuan wisatawan ketika melancong ke Negeri Sakura. Begitu mendaratkan kaki di sana, coba datangi kawasan Shimokitazawa.

Tak sama dengan pusat Kota Tokyo yang penuh dengan gedung pencakar langit dan orang-orang yang berjalan kaki dengan cepat, kawasan Shimokitazawa malah lebih santai. Masyarakatnya lebih menikmati waktu dengan berlama-lama duduk di kafe atau bar. Jalanan di sana pun lebih kecil dan banyak sekali gang.

Meski demikian, kecantikan wanita di sana bisa diadu dengan yang berada di Tokyo. Kulit putih, badan ramping dan rambut hitam, bikin wanita dari Shimokitazawa membuat Anda jatuh cinta. Mereka juga suka berlama-lama nongkrong di kafe, cuma buat mengobrol atau menonton pertunjukan musik.

3. Tamarama, Sydney

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia

Bila mencari wanita cantik di Kota Sydney, berkunjunglah ke kawasan Tamarama. Kota yang berada di pinggiran pantai ini didominasi oleh warga yang muda, sebab umurnya berkisar 20-39 tahun.

Sebab ada di pinggir pantai, wanita cantik memakai bikini terlihat bertaburan di sana. Mereka bersantai, bermain surfing atau voli pantai. Ketika malam hari, kafe-kafe di pinggiran pantainya pun penuh dengan musik dan dansa. Ya, wanita di sana memang gembira untuk berpesta!

4. Saint-Germain-des-Pres, Paris

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia

Mungkin, Anda belum pernah mendengar nama kawasan Saint-Germain-des-Pres di Paris. Namun begitu jalan-jalan di sana, Anda dapat saja tak mau secepatnya untuk pulang.

Banyaknya kafe dan outlet-outlet belanja, bikin para wanita sering lalu lalang di jalan raya. Dengan rambut blonde dan aksen Prancis yang khas, siapa yang tidak tergoda oleh mereka???

Nah, satu lokasi di sana yang cocok buat mencari pasangan merupakan Cafe de Flore. Kafe ini dikatakan yang paling tua di Paris dan berlokasi di pojok jalan Boulevard Saint-Germain dan Rue St Benoit.

5. El Born, Barcelona

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia

Wanita-wanita di Barcelona, sudah populer kecantikannya. Kalau ingin bukti, coba mampir ke kawasan El Born. Suatu kawasan yang tak terlalu luas, penuh jalanan sempit dan penuh dengan bar.

Di tempat itulah, wanita-wanita cantik bertebaran. Mereka sering berlama-lama di bar atau hanya duduk-duduk di pinggiran jalan. Mereka pun juga tidak canggung dengan para wisatawan.

Bicara mengenai wisata, Museum Picasso dan Santa Maria Del Mar jadi yang paling populer di El Born. Serta, tidak pernah sepi juga dari datangnya wanita setempat.

6. Quadrilatero della Moda, Milan


Sulitnya mengatakan nama distrik ini akan terbayar impas ketika Anda melihat wanita-wanita di tempat itu. Mereka cantik dan memiliki tubuh bak model saja, Quadrilatero della Moda memang wajib dikungjungi oleh para wisatawan yang single.

Sebab tak jauh dari pusat kota, wanita di Quadrilatero della Moda juga suka sering belanja. Banyak aneka outlet di sana, namun yang paling populer merupakan Galleria Vittorio Emanuele II, suatu pasar tradisional yang berada di dalam bangunan tua dengan atap kaca. Konon, kawasan ini adalah pusat perbelanjaan paling tua di dunia lho! Wisata belanja sambil mengincar wanita cantik, mau??!?!

7. Palermo Soho, Buenos Aires

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia

Kota Buenos Aires di Argentina memang surganya para wanita latin yang cantik-cantik. Bila memiliki waktu lebih di Buenos Aires, coba pergilah ke Palermo Soho.

Satu alasan buat mampir ke sana, khususnya untuk wisatawan jomblo adalah dikarenakan para wanitanya yang 'high class'. Yang dimaksud merupakan, wanita-wanita di Palermo Soho memiliki selera fashion yang bagus. Itu terbukti dengan banyaknya butik-butik aneka fashion internasional di setiap jalanannya.

Para wanita di Palermo Soho pun suka menghabiskan waktu berada di restoran. Berjalan-jalan di kawasan ini, layaknya seperti ada di catwalk saja, sebab banyak wanita dengan paras cantik dan tinggi yang berlalu-lalang.

8. SoHo, New York

8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia

Siapa yang mengatakan bahwa New York tidak memiliki wanita-wanita cantik? Bila jalan-jalan ke Kota Big Apple ini, singgah dulu ke SoHo yang populer sebagai kawasan yang terdapat banyak wanita cantik dan seksi!

Bukan tanpa alasan, kebanyakan wanita yang ada di sana suka sekali melakukan yoga. Dengan paras yang sudah cantik dan tubuh yang seksi, pria mana yang tidak jatuh hati??

Selain itu, SoHo juga tempatnya dekat dengan NYU alias New York University. Mahasiswi di sana populer dengan kepintaran dan inteleknya lho!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Kawasan yang Banyak Wanita Cantik di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top