'Kumpulan Berita Menarik '

5 Lokasi Populer yang Mirip Penis | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Lokasi Populer yang Mirip Penis

5 Lokasi Populer yang Mirip Penis - Kebanyakan orang jalan-jalan buat melihat panorama cantik, baik pemandangan alam atau gedung pencakar langit. Di 5 lokasi berikut ini, malah bukan itu yang dipandang. Tempat-tempatnya populer sebab ada bangunan, taman atau batu yang mirip dengan penis.

Berikut ini 5 Lokasi Populer yang Mirip Penis :

1. Haesindang Park di Korsel dengan 'taman penis'

5 Lokasi Populer yang Mirip Penis

Haesindang Park ada di Samcheok yang masuk dalam Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Taman yang ada di tepi laut ini memang benar-benar ada banyak patung-patung dengan bentyk penis. Mengapa?

Jangan berpikir aneh-aneh dulu, rupanya ada itu legendanya. Dikisahkan, patung-patung penis tersebut tak lepas dari legenda Auebawi dan Haesindang. Mereka merupakan sepasang kekasih yang tinggal di daerah taman itu pada zaman dulu.

Suatu hari, saat si pria sedang berlayar terjadilah gelombang laut dan badai yang sangat dahsyat. Sang wanita kekasihnya yang ada di pinggir pantai ikut terhempas badai dan tenggelam. Sementara, sang pria tak bisa menyelamatkannya. Pasca kejadiannya, para nelayan tak dapat memancing ikan dalam jumlah banyak.

Mereka meyakini, hasil tangkapan ikan ada hubungannya dengan meninggalnya sang wanita tersebut. Usut punya usut, sang wanitanya rupanya masih perawan. Mereka lantas bikin patung-patung penis di sekitar pantai buat 'menghibur' sang wanita. Mereka juga menggelar upacara keagamaan di kuil kecil yang bernama Haesindang buat mendoakannya.

Terbukti, beberapa hari usai itu para nelayan kembali dapat menjaring banyak ikan. Upacara di Kuil Haesindang justru masih berlangsung sampai saat ini tiap tahunnya. Bagi turis yang ke sana, jangan terkejut dengan banyaknya patung penis. Malah, bangku-bangku saja bentuknya seperti penis. BUat geleng-geleng kepala saja...

2. Kota Ypsilanti di AS dengan 'menara air penis'

5 Lokasi Populer yang Mirip Penis

Kota Ypsilanti di AS rasanya masih terdengar asing di telinga wisatawan. Berada di Negara Bagian Michigan, kota ini kalah populer dari New York atau Las Vegas. Satu hal yang mungkin membuat turis penasaran buat datang ke sana, adanya menara air yang mirip dengan penis.

Menara itu memiliki nama asli Ypsilanti Water Tower alias menara air Ypsilanti. Pembuatnya merupakan William R Coats dengan bahan bangunan memakai batu bata, setinggi 44 meter dan rampung di tahun 1889.

Apa daya, menara air Ypsilanti malah sering jadi bahan candaan untuk sebagian masyarakat setempat. Bentuknya dikatakan mirip penis dan justru dijuluki Brick Dick, alias Penis Bata.

Meski demikian, tak sedikit juga orang-orang yang mengatakan bahwa sebenarnya tak mirip-mirip amat dengan penis. Cuma mereka dengan pikiran mesum yang melihatnya menara air Ypsilanti seperti alat kelamin pria. Bagaimana menurut Anda sendiri?

3. Amsterdam dengan 'air mancur penis'

5 Lokasi Populer yang Mirip Penis

Kota Amsterdam di Belanda populer dengan daerah Red Light District yang jadi lokasi khusus orang dewasa. Satu hal yang bikin makin populer merupakan adanya Penis Fountain atau air mancur penis.

Posisinya terdapat di dekat gedung Casa Rosso Amsterdam. Meski terdapat larangan berfoto di Red Light District, namun tidak di depan Penis Fountain. Traveler dibebaskan buat berfoto-foto dengan air mancur yang bentuknya seperti alat kelamin pria tersebut. Justru, air mancurnya telah menjadi ikon dari daerah tersebut.

4. Kota Scott di AS dengan 'jalan penis'

5 Lokasi Populer yang Mirip Penis

Satu lagi kota di AS yang populer gara-gara ada bangunan mirip penis merupakan Kota Scott di Negara Bagian Pennsylvania. Namun bukan gedung atau menara, melainkan pilar-pilar di jalan yang dikatakan sebagai Penis Road atau jalan penis.

Jalan yang dimaksud ada di daerah Glendale Scott, tepatnya di titik pertemuan Jalan Carothers dan Finley. Pilar-pilar tersebut sudah ada sejak September 2013 dan didirikan oleh pemerintah setempat. Fungsinya, buat menahan mobil atau kendaraan lain yang di luar kendali supaya tak menabrak trotoar.

Niat baik pemerintah Kota Scott justru diejek oleh masyarakat setempat. Bahkan, media lokal menyebutnya sebagai jalan penis. Waduh!

Toh, buat sebagian masyarakat lain, mereka tak peduli dengan anggapan seperti itu. Mereka beranggapan, orang-orang yang bilang pilar-pilarnya sebagai penis merupakan orang-orang yang berpikiran kotor.

5. Gunung Danxia di Tiongkok dengan 'batu penis'

5 Lokasi Populer yang Mirip Penis

Daratan Tiongkok, memiliki banyak gunung-gunung yang panoramanya indah, seperti Gunung Danxia di Provinsi Guandong. Selain menjadi daerah geopark dan sudah diakui UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia di tahun 2010, di sana ada batu yang disebut-sebut mirip alat kelamin pria.

Jangan heran, justru traveler yang sudah datang ke sana dan melihatnya langsung memberi julukan dengan nama Penis Rock alias batu penis. Batunya menjulang tinggi ke atas dan berbeda dengan batu-batu lainnya.

Buat melihatnya, Anda harus merogoh kocek sekitar 120 Yuan atau Rp 235 ribu. Walau dikatakan sebagai batu penis, malah itu dijadikan daya tarik oleh pengelola daerah gunungnya supaya mendatangkan banyak wisatawan. Disediakan spot-spot khusus supaya mereka dapat berpose dengan Penis Rock itu. Walah!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Lokasi Populer yang Mirip Penis"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top