'Kumpulan Berita Menarik '

6 Mobil Terseksi Versi Playboy | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

6 Mobil Terseksi Versi Playboy

6 Mobil Terseksi Versi Playboy - Mengawali tahun baru, majalah Playboy kembali mengumumkan mobil-mobil yang menurutnya layak dipakai oleh para Playboy.

Ada sejumlah kategori yang mereka bikin. Diantaranya merupakan mobil terbaik tahun 2015, sedan dan coupe, sport car, SUV dan CUV, mobil ramah lingkungan dan juga ada supercar loh.

Anda ingin tahu apa saja mobil pilihan Playboy? Yuk langsung saja kita simak bersama ulasannya di bawah ini!

1. Kategori mobil ramah lingkungan

6 Mobil Terseksi Versi Playboy

Buat kategori mobil ramah lingkungan, majalah Playboy tak lagi memilih BMW i3 dan Tesla Model S. Tahun ini, mobil yang ramah lingkungan jatuh pada BMW i8.

Mobil ini memakai sistem plug ini hybrid. Jadi mesin 1.5 liter 3 silindernya digabung dengan motor listrik. Baterai mobil listriknya selain dapat dicas dari tenaga mesin konvensional juga bisa diisi dengan memakai colokan rumahan.

Meski memakai motor listrik, mobil pastinya sangat cepat. Buat berakselerasi dari 0-100 km per jam cuma perlu waktu sekitar 4,2 detik. Eco dan Sporty!

2. Car of the Year versi Playboy

6 Mobil Terseksi Versi Playboy

Tahun lalu, mobil terbaik menurut Playboy jatuh pada Jaguar F-Type. Buat tahun ini Car of the Year versi Playboy merupakan mobil Porsche 911 Carerra GTS.

Mobil yang disiapkan sebagai perantara Carrera S dan mobil balap GT3, ini sangat cepat, lebih lebar dan di tune lebih baik daripada varian lainnya.

Transmisi mobil ini sangat mengasyikkan, mobil pun pas untuk digunakan berbulan madu dengan atap yang terbukanya.

3. Kategori Sedan dan Coupe

6 Mobil Terseksi Versi Playboy

Pada kategori ini, Playboy menunjuk mobil dari produsen Mercedes-Benz, yakni S63 AMG 4Matic Coupe.

Mobil ini mempunyai mesin bi turbo V8 bertenaga 577 hp yang bisa bikin kepala Anda terlempar ke belakang ketika mobil mulai berakselerasi.

Yang buat asyik, S63 bukan cuma mengenai kekuatan mesin, mobil ini bisa memberikan kemewahan buat 4 penumpang dewasa. Penumpang pun dapat menikmati pijat batu panas dan kabin yang ditambah dengan aromaterapi.

4. Katagori Sport Car dan Convertible

6 Mobil Terseksi Versi Playboy

Mobil yang ada di kategori ini yang cocok dipakai oleh para Playboy merupakan Alfa Romeo 4C.

Alfa Romeo 4C terinspirasi dari sejarah Alfa Romeo yang bermula dari 100 tahun yang lalu dan mencerminkan nilai dan teknologi Alfa Romeo saat ini, yaitu: Italian style, kemampuan dan teknologi terbaik, yang memaksimalkan pengemudian dan juga tetap menjaga keselamatan penumpang.

Nama ‘4C’ mengikuti tradisi motorsport Alfa Romeo, seperti; 8C dan 6C di tahun 1930 dan 1940, yang adalah mobil on-road dan juga mobil balap dengan kapasitas mesin 8-silinder dan 6-silinder.

All-new Alfa Romeo 4C melanjutkan tradisi Alfa Romeo dengan memakai mesin 4-silinder, 1.750 cc turbocharged direct injection.

5. Kategori SUV dan CUV

6 Mobil Terseksi Versi Playboy

Para Playboy juga akan terasa gagah bila memakai mobil yang berdimensi besar. Buat segmen ini, majalah Playboy menunjuk Cadillac Esclade.

Mobil yang dibuat di Texas, semakin mewah saja. Ada koneksi WIFI 4G LTE, dan kabin yang sangat mewah.

Semua itu dilengkapi dengan kekuatan mesin yang tak kalah dahsyat yaitu 6.2-liter V8.

6. Best Splurges

6 Mobil Terseksi Versi Playboy

Nah bila Anda Playboy memiliki banyak uang dan siap menghambur-hamburkannya tanpa ada perasaan bersalah. Pilihlah dua mobil berikut ini.

Yaitu Lamborghini Huracan dan Rolls-Royce Ghost Series II.

Lamborghini Huracan ini mempunyai desain yang dinamis dan memiliki kualitas yang tinggi. Supercar yang berasal dari pabrikan bermarkas di Italia ini memakai mesin berkapasitas 5.2-liter V10 yang bisa menghasilkan tenaga sampai 610 HP.

Dengan mesin itu, supercar ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik sebelum menempuh kecepatan paling tinggi 325 km/jam.

BUat Rolls-Royce Ghost Series II, banyak kemewahan yang diberikan mobil ini.

Karpet mobilnya akan bikin jempol kaki terasa nyaman, jadi lepas saja sepatu Anda jika berada di dalam mobil ini.

Langit-langit mobil pun kelihatan mewah, kulit joknya sangat lembut.

Anda telah terlambat dan harus ngebut? Mesin raksasa twin-turbo V12 Ghost tak akan bergetar hebat ke kabin. Getaran mesin akan hilang begitu saja.

Dan tak seperti Phantom, mobil ini dapat Anda kendarai sendiri.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Mobil Terseksi Versi Playboy"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top