'Kumpulan Berita Menarik '

5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta

5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta - Meski sering dikatakan sebagai pihak yang cenderung malu-malu saat di atas ranjang, bukan berarti wanita tak pernah punya fantasi saat sedang berhubungan badan lho. Karena seperti para lelaki, wanita pun punya imajinasi yang tidak kalah 'mengejutkan'.

Berikut ini 5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta :

1. Bermain peran

5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta

Bosan cuma perlu pergi ke ranjang dan melepas pakaian lalu bercinta, wanita juga menginginkan sesuatu yang baru soal perannya di tempat tidur. Sesekali, ia dapat ingin menjajal bermain peran saat bercinta.

Tak cuma sebagai guru yang menggoda muridnya atau sekretaris yang menaklukkan sang bos, wanita juga kadang kala berharap ia dapat berperan sebagai wanita penggoda yang sangat didambakan para pria. Usai itu, ia bisa saja menyajikan tarian erotis buat menggairahkan suaminya di atas ranjang.

2. Dominasi

5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta

Ketika bercinta, wanita tak selalu harus pasrah dengan jadi pihak yang pasif di ranjang. Di suatu waktu, mereka juga ingin jadi pihak yang mendominasi dan mengontrol sang suami saat sedang beraksi di ranjang.

3. Bercinta dadakan

5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta

Sah-sah saja bukan bila Anda bercinta bukan di malam hari dan dengan perencanaan sebelumnya? Ya, itulah salah satu fantasi seks yang dipunyai oleh wanita. Saat akan berangkat bekerja atau sedang asyik menonton TV lalu Anda mengajaknya bercinta, itu akan jadi pengalaman yang mengesankan untuk para wanita. Dan bisa jadi, mereka akan melakukan 'aksi' balasan buat Anda.

4. Melihat aksinya bercinta

5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta

Dengan melihat aksinya ketika bercinta pada cermin, gairah wanita bisa semakin bertambah. Namun, bukan berarti Anda benar-benar harus bercinta di depan kaca yang besar dan langsung mempersilahkan istri buat melihat aksinya saat itu.

Akan lebih baik, sediakan saja cermin yang tidak terlalu lebar namun cukup jelas buat wanita melihat aksinya saat di ranjang. Kemudian, pura-puralah cermin itu tidak Anda siapkan sebelumnya sehingga istri akan melihat aksinya secara sembunyi-sembunyi dan itu akan lebih menantang untuk para wanita.

5. Bercinta di tempat umum

5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta

Layaknya di film-film, saat sedang asyik menempuh perjalanan, Anda bisa tiba-tiba mengajak istri bercinta. Tidak harus bercinta dalam artian yang sesungguhnya, setidaknya pancing saja gairahnya buat bercinta.

Misalnya, cium dia saat sedang macet atau mobil berhenti di lampu merah. Kemudian, sambil menyetir sesekali Anda bisa meraba area bawah tubuhnya buat bikin ia bergairah dan saat sampai di tempat tujuan, dapat dipastikan ia akan segera mengajak Anda untuk bercinta.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Fantasi Seks Wanita Saat Bercinta"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top