'Kumpulan Berita Menarik '

4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69 | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69

4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69 - Salah satu gaya bercinta yang sangat terkenal merupakan posisi 69, baik dengan laki-laki di atas ataupun sebaliknya. Banyak orang menyukainya sebagai foreplay atau pemanasan, bahkan tak jarang membuatnya sebagai menu utama.

4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69

Sesuai dengan namanya, gaya bercinta 69 merupakan posisi jungkir balik yang membentuk formasi seperti angka 69. Konsentrasi utamanya merupakan saling memberikan rangsangan pada bagian bawah tubuh pasangan, yang paling utama di sekitar organ intim.

Banyak disuka pasti ada alasannya, dan berikut ini adalah sebagian di antaranya. Termasuk juga, alasan mengapa ada juga yang tak menyukainya.

1. Saling menguntungkan

4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69

Kelebihan utama gaya bercinta 69 merupakan terjadinya rangsangan secara simultan di masing-masing pasangan. Seseorang menerima rangsangan, sekaligus pada waktu yang sama memberikan rangsangan kepada pasangannya. Tak ada saling tunggu atau bergantian, semua dilakukan bersama-sama.

2. Eksplorasi titik sensitif

4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69

Klitoris bukan satu-satunya organ pada perempuan yang memiliki kepekaan tinggi pada rangsang seksual. Begitu pula terhadap laki-laki, Mr P juga bukan satu-satunya target buat 'digarap'. Dengan gaya 69, masing-masing pasangan dapat memaksimalkan eksplorasi buat menemukan titik-titik sensitif pada pasangannya. Bukan hanya letaknya, melainkan juga variasi tekniknya.

3. Susah konsentrasi

4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69

Kerugian gaya 69 yang sering dikeluhkan merupakan sulitnya menjaga fokus ketika harus melakukan 2 hal secara bersamaan, yakni menikmati rangsangan sekaligus memberikan rangsangan. Sejumlah orang lupa buat memberikan rangsang pada pasangannya, ketika sedang keenakan dengan posisinya. Sebaliknya, terlalu sibuk merangsang pasangan kadang kala bikin seseorang seakan cuek sehingga rangsang yang diterimanya seolah sia-sia.

4. Risiko tersedak

4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69

Gaya 69 memiliki 2 variasi utama, yakni dengan laki-laki di atas atau dengan perempuan di atas. Variasi yang lebih ekstrem juga ada, misalnya sambil berdiri sehingga tak ada satupun yang badannya berada di atas pasangannya.

Keluhan yang paling banyak muncul merupakan ketika gaya 69 dilakukan dengan posisi perempuan berada di bawah. Laki-laki yang menjadi pemegang kendali dapat lepas kontrol, terlalu bersemangat menikmati dan bisa bikin pasangannya tersedak.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Untung Rugi Bersetubuh dengan Gaya 69"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top