'Kumpulan Berita Menarik '

7 Akibat Kecanduan Masturbasi | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Akibat Kecanduan Masturbasi

7 Akibat Kecanduan Masturbasi - Tak cuma narkoba yang bisa bikin seseorang menderita kecanduan, ada satu hal lagi yang untuk kebanyakan masyarakat masih dianggap tabu buat membahasnya, yakni masturbasi.

Berdasarkan ilmu kesehatan masturbasi merupakan rangsangan yang dilakukan secara sengaja pada organ genital buat tujuan meraih sensasi atau kenikmatan dan juga kepuasan secara seksual. Meskipun menurut ilmu kedokteran masturbasi tak punya dampak serius kepada kesehatan, tapi jika dilakukan secara terus menerus dan tanpa kontrol, maka masturbasi bisa mendatangkan dampak negatif untuk mereka yang melakukannya.

Berikut ini 7 Akibat Kecanduan Masturbasi :

1. Ejakulasi dini

7 Akibat Kecanduan Masturbasi

Mereka yang sering melakukan masturbasi bisa menderita ejakulasi dini sebab dorongan yang kuat dan tergesa-gesa buat bisa merasakan orgasme. Dampaknya saat sudah menikah tak dapat memuaskan pasangan sebab tak bisa menahan ereksi dalam jangka waktu lama.

2. Ketagihan

7 Akibat Kecanduan Masturbasi

Seperti layaknya seorang pecandu narkoba, masturbasi juga bisa bikin seseorang mengalami kecanduan. Bila tak bisa melampiaskannya seseorang bisa merasakan gejala-gejala seperti pusing, jantung berdebar, gampang marah, gelisah, gemetaran, lemas, tak bisa berpikir jernih, dan sebagainya.

3. Perasaan bersalah

7 Akibat Kecanduan Masturbasi

Rasa bersalah yang dirasakan sesaat usai melakukan masturbasi bisa mempengaruhi kejiwaan seseorang, seperti merasa kotor, berdosa, murung, tak bersemangat dan sebagainya.

4. Serangan jantung

7 Akibat Kecanduan Masturbasi

Kerja jantung akan dipacu saat dorongan buat melakukan masturbasi melonjak, disertai dengan perasaan takut, was-was dan keinginan buat bisa segera menerima kenikmatan secara singkat dan cepat. Jika seseorang punya riwayat penyakit jantung, maka yang bersangkutan bisa mengalami serangan jantung mendadak.

5. Mencederai diri sendiri

7 Akibat Kecanduan Masturbasi

Masturbasi bisa mencederai diri sendiri sebab ini berhubungan dengan cara bagaimana seseorang memperlakukan alat genitalnya. Gerakan kasar dan tergesa-gesa dan juga bahan-bahan juga alat yang dipakai buat membantu mendapatkan rangsangan seksual sering kali menyebabkan saraf-saraf pada organ reproduksi terluka, dan jika cedera terlalu parah dapat bikin seseorang menderita impoten secara permanen.

6. Tidak percaya diri

7 Akibat Kecanduan Masturbasi

Rasa takut kepada lawan jenis sering dialami oleh mereka yang menderita kecanduan masturbasi. Rasa takut itu lebih disebabkan oleh faktor kejiwaan sebab rendahnya rasa percaya diri dan ketakutan tak bisa memuaskan pasangannya, sehingga buat mendapatkan kepuasan pribadi masturbasi dipilih sebagai cara terbaik.

7. Penyebab kanker prostat

7 Akibat Kecanduan Masturbasi

Hasil penelitian dari Universitas Nottingham, menyatakan kalau para pria usia 20-30 tahun yang mengalami kecanduan masturbasi berisiko menderita kanker prostat. Para ilmuwan dari universitas itu melakukan peneltian pada 800 pria yang melakukan masturbasi secara rutin, dan menemukan kalau 50% diantaranya menderita kanker prostat.

Masih ada banyak hal negatif lain dari kecanduan masturbasi yang tak dapat disebutkan satu per satu, selain tak baik buat kesehatan masturbasi juga dilarang oleh agama. Oleh sebab itu, bila Anda sudah memahami kalau hal-hal negatif yang bisa timbul sebab kecanduan masturbasi, maka segera berhentilah.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Akibat Kecanduan Masturbasi"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top