'Kumpulan Berita Menarik '

5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7 | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7

5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7 - Film 'Fast and Furious 7' yang sedang tayang di bioskop memang sangat memukau. Tahukah Anda, aksi aktor Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic dan mendiang Paul Walker yang berperan sebagai Bryan O'Conner diambil di lima lokasi wisata. Apa saja? Penasaran bukan?

Mulai dari jalanan Los Angeles sampai gemerlap Dubai, merupakan sejumlah tempat yang jadi setting dalam film balapan 'Fast and Furious 7'. Kalau telah nonton filmnya, berikut ini 5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7 yang bisa Anda datangi:

1. Los Angeles, AS

5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7

Los Angeles, atau biasa disingkat dengan panggilan LA oleh kebanyakan orang, jadi setting utama dalam film 'Fast and Furious 7'. Sebagai kota di mana Dominic dan Bryan O'Conner tinggal, LA jadi tempat awal sekaligus akhir dari film balapan itu.

Rumah kayu putih punya Dominic yang berada di Echo Park LA, masih mengambil porsi besar di dalam film. Adegan sisanya berlokasi di jalanan Los Angeles yang dipenuhi oleh gedung pencakar langit sampai terowongan.

Jalanan LA yang adalah setting utama dari film 'Fast Furious' memang cocok buat dijadikan arena balapan yang melibatkan banyak adegan action. Adegannya oun semakin ramai dengan suara sirene dan lampu kelap-kelip dari mobil polisi.

2. Oakland Cemetery, Atlanta, AS

5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7

Dalam salah satu adegan dimana Dominic dan krunya melayat Han, adegan itu berlokasi di Oakland Cemetery, AS. Setting kuburan yang hijau dan tertata rapi memberikan kesan sedih sekaligus cantik.

Oakland Cemetery pun adalah kuburan paling tua di daerah Atlanta, Gerogia, yang didirikan pada tahun 1850. Tapi tidak cuma ada kuburan saja, Oaklan Cemeterty juga punya akses jalan yang baik.

Tak heran kuburan itu tidak cuma digunakan buat adegan duka, tapi juga diselipkan sedikit adegan kejar-kejaran dari Dominic yang mengejar pembunuh Han yang diperankan oleh Jason Statham.

3. Shibuya, Jepang

5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7

Secara setting waktu, film 'Fast and Furious 7' berlokasi tak lama usai 'Fast and Furious: Tokyo Drift'. Salah satu adegan awal mengingatkan penonton akan adegan dimana Han tewas terbunuh oleh sang penjahat bernama Deckard Shaw yang diperankan oleh aktor Jason Statham.

Dominic pun sempat pergi ke Tokyo buat bertemu teman Han dan mencari informasi soal sang pembunuh. Sekali lagi setting Tokyo yang gemerlap dan super sibuk kembali menyita perhatian para fans adegan balapan itu.

Adegan ribuan warga Jepang yang memenuhi jalanan di persimpangan Shibuya tentunya jadi ciri khas dari adegan Fast and Furious 7 di Tokyo, terlepas dari adegan wanita cantik khas negeri Sakura yang mempercantik layar kaca.

4. Pikes Peak, Colorado, AS

5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7

Dalam salah satu adegan kelihatan Dominic dan krunya tengah mengejar targetnya bernama Ramsey di sebuah daerah pegunungan. Setting buat adegan race yang membuat adrenalin naik turun itu berada di Pikes Peak, Colorado, AS.

Pikes Peak adalah puncak gunung paling tinggi di bagian selatan Pegunungan Rocky. Lansekap bentang alam nan liar, serta jalan yang tak disertai pembatas, memang cocok buat adegan balapan dan tembak-tembakan.

Barisan pohon pinus juga terlihat berjajar di sekeliling Pikes Peak, bikin adegan film semakin cantik sekaligus mengocok perut ketika Dominic dan krunya turun dengan mobil berparasut.

5. Dubai, Uni Emirat Arab

5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7

Bukan rahasia umum lagi bahwa Dubai di Uni Emirat Arab sedang naik daun akan popularitasnya. Dalam film Fast & Furios 7, Dominic dan krunya pergi ke Dubai buat mencari 'God's Eye' yang rupanya dijual pada salah satu anak penguasa yang ada di Dubai.

Pesona gemerlap Dubai dan barisan pencakar langit memang mempesona dan bisa menarik perhatian para fans film race itu. Emirates Palace, Etihad Tower, sampai Burj Al Arab adalah beberapa tempat mewah di Dubai yang juga hadir di dalam film.

Dalam awal adegan di Dubai, terlihat pula padang pasir dengan musafir yang tengah membawa unta. Namun tentu saja Dominic dan krunya tetap melaju dengan mobil kerennya yang sangat mentereng di padang pasir.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Lokasi Wisata di Film Fast and Furious 7"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top