'Kumpulan Berita Menarik '

4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia

4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia - 4 Pantai berikut ini bukanlah pantai-pantai biasa, namun khusus wisatawab dewasa. Karena, di sanalah turis dibolehkan buat menanggalkan semua pakaian alias bugil. Pantai-pantainya pun menerima panggilan, nude beach.

Keempat pantainya berada di Eropa dan AS. Sejarahnya, merupakan kaum nudis yang membuka pantai-pantainya buat dijadikan lokasi bebas pakaian. Kaum nudis sendiri, adalah perkumpulan orang-orang yang menganut paham bugil lebih baik dibandingkan dengan mengenakan pakaian dan mereka mengklaim paham ini tak berhubungan dengan seksualitas.

Mereka membebaskan siapa saja buat bergabung, asal bisa mengikuti syarat itu. Kaum nudis juga dikatakan sebagai kaum naturalis. Inti dari paham mereka, yakni dengan bugil maka akan lebih mendekatkan diri pada alam. Percaya tak percaya, pengikutnya di dunia tak sedikit dan kebanyakan adalah para manula.

Berikut ini 4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia :

1. Pantai Haulover, AS

4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia

Di sebelah utara Miami yang tepatnya berada di pinggir kota, terdapat Pantai Haulover yang membentang sepanjang 2,4 km. Pantainya berpasir putih dan cocok buat melakukan surfing atau olahraga air lainnya. Tapi di akhir sebelah utara sepanjang 0,6 km garis pantai. Ada pemandangan tidak biasa.

Di sanalah, lokasi para kaum nudis. Mereka seolah memiliki daerah tersendiri dengan seluas 40 hektar sebagai lokasi khusus bugil. Bahkan, terang-terangan ada papan peringatan bertuliskan, 'Beyond This Point You May Encounter Nude Bathers'. Waduh!

Nama Pantai Haulover dimasukkan ke dalam daftar pantai bugil terbaik di dunia. Selain karena pantainya yang memiliki panorama yang cantik, pantai ini bisa dikunjungi hingga 7.000 orang per hari.

Kaum nudis menghabiskan waktu di pantainya dengan berjemur dan bermain voli. Baik mereka yang tua atau muda, bisa seharian penuh bermain di pantainya. Tentu, tanpa memakai pakaian.

2. Buhne 16, Jerman

4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia

Jerman memiliki sejarah kaum nudis yang panjang, maka jangan kaget kalau banyak menemukan orang-orang bugil di taman-taman atau di danau. Termasuk, salah satu lokasi yang jadi kesukaan mereka merupakan Buhne 16.

Buhne 16 adalah nama pantai di wilayah Kampen, Pulau Sylt. Usut punya usut, pantainya disebut-sebut jadi pantai nudis pertama di Eropa bahkan dunia. Bukan tanpa sebab, pantainya telah ada sejak tahun 1920!

Awalnya, cuma segelintiran orang saja yang datang ke pantai itu. Perlu waktu hingga puluhan tahun, tepatnya pada tahun 1960-an, Buhne 16 mulai ramai oleh wisatawan yang pelan-pelan masuk dalam kelompok kaum nudis.

Sampai sekarang, Pantai Buhne 16 masih jadi unggulan turis buat berjemur dan bersantai. Apalagi ketika musim panas, makin banyak orang-orang bugil yang datang ke sana.

3. Cap d'Agde, Prancis

4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia

Kembali ke Eropa, ada Cap d'Agde di Kota Agde, Prancis. Cap d'Agde adalah daerah pesisir yang memiliki pantai pasir putih dan panorama cantik Laut mediterania.

Sayangnya, bukanlah pemandangan atau lanskap alam yang mencuri perhatian di tempat itu. Melainkan, suatu resor khusus kaum nudis yang diberi nama Village Naturiste.

Resornya mempunyai restoran, toko, marina, pantai sepanjang 2 km, 2.500 kavling perkemahan, kompleks apartemen, hotel, kelab malam, bar, kantor pos, ATM, laundry dan lain-lain. Fasilitas yang lengkap, seolah kaum nudis yang datang ke sana tak perlu repot-repot keluar dari resornya.

Di Village Naturiste, kaum nudis diizinkan bugil di mana pun. Baik dari sedang bermain di pantai, atau mendatangi restoran atau ATM tanpa memakai baju. Tak ayal, Village Naturiste bisa didatangi 40.000 orang per hari dan mencapai 350.000 orang ketika musim liburan. mereka yang datang, tentu saja para kaum nudis.

4. Danau Tahoe, AS
 4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia

Danau Tahoe Adalah salah satu danau terluas di AS, yang mencapai 497 km persegi. Danaunya berada di pegunungan Sierra Nevada, yang terdapat di perbatasan antara negara bagian California dan Nevada di Amerika Serikat, dekat Carson City.

Keunikan Danau Tahoe merupakan mempunyai sejumlah pantai. Tapi rupanya, terdapat enam pantai di sana yang jadi lokasinya kaum nudis untuk bugil. Pantai-pantainya yakni Pantai Whale Utara dan Selatan, Pantai Secret Harbor Creek, Pantai Secret Cove dan juga Pantai Chimney Cove dan Hidden Beach.

Di Pantai Secret Harbor Creek, jadi lokasinya kaum nudis buat bermain voli atau masak barbeque. Sedangkan di Pantai Secret Cove yang jadi kesukaan karena memiliki pemandangan yang cantik dan 90 % yang datang ke sana pasti telanjang.

Memang, para turis bebas memilih antara ingin telanjang atau tidak. Namun bila semuanya bugil dan menganggu pandangan, alangkah baiknya mencari spot lainnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "4 Pantai Bugil Paling Populer di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top