'Kumpulan Berita Menarik '

5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik

5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik - Wanita dalam dunia militer mempunyai peristiwa yang cukup panjang. Walau hingga sekarang dunia militer lebih identik dengan pria, toh sebetulnya wanita juga bertindak utama dalam peperangan. Namun, dahulu peran wanita dalam peperangan memanglah berniat dikecilkan. Sekarang ini, semakin banyak wanita yang bergabung ke dalam militer, dan hal tersebut bikin dunia militer jadi menawan. Berikut ini adalah 5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik.

1. Militer Inggris 

5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik

Mulai sejak awal 1990-an, sejumlah wanita telah bergabung dengan Angkatan Darat. Meski demikian, mereka masih tetap dilarang bergabung dengan pasukan utama di Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan juga Angkatan Udara kerajaan. Walau begitu, wanita yang bergabung di militer Inggris biasanya memiliki wajah yang cantik.

2. Militer Amerika Serikat 

5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik

Tentara militer wanita Amerika Serikat telah banyak ambil bagian dalam perang sejak Perang Revolusi, meski awalnya mereka mesti menyamar lebih dahulu sebagai pria. Di tahun 2012, jumlah wanita di kemiliteran AS yakni 14%. Lebih dari 165 ribu wanita telah tercatat dengan cara aktif dalam angkatan bersenjata dan juga lebih dari 35 ribu wanita menjabat juga sebagai perwira. Sudah pasti mereka memiliki paras menawan, dan tak kelihatan sebagai seseorang wanita yang tergabung ke militer.

3. Militer Rumania 

5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik

Jika anda mencari tentara-tentara cantik sekaligus seksi, Rumanialah lokasinya. Kesatuan militer Rumania memiliki julukan dengan kemampuan senjata terkuat. Namun diluar itu, militer juga banyak dipenuhi oleh para wanita cantik khas Rumania dalam balutan baju militer.

4. Militer Indonesia

5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik

Imej Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yaitu, kuat, hebat, dan juga berani. Lihat baret merah saja, orang sudah ketakutan. Siapa sangka ada juga tentara Kopassus yang jelita. Anggota Kopassus tersebut bernama Sersan Dua, Eka Patmawati. Dulunya wanita cantik ini yaitu seorang model salah satu majalah yang ada di Jakarta. Untuk jadi tentara, Eka ikhlas meninggalkan pekerjaannya sebagai model.

5. Militer Republik Cekoslavia 

5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik

Dulunya wanita Cekoslavia tidak diizinkan bergabung dalam kemiliteran. Namun mulai sejak Perang Dunia II, mereka diberi izin. Perempuan-perempuan tersebut ikut berperang juga sebagai tenaga medis, operator telephone, dan juga anggota senjata anti pesawat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Negara yang Punya Anggota Militer Tercantik"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top