'Kumpulan Berita Menarik '

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain  - Tak sedikit dari kita yang sering bertanya mengenai hal semacam ini kepada diri sendiri. Mungkin kamu telah menjalin hubungan dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama, namun terkadang kamu masih merasa bimbang apakah dia memang orang yang pas? Apakah dia merupakan belahan jiwamu? Keraguan-keraguan ini tak jarang bikin dirimu kepikiran buat mencari lagi dan lagi.

Hey, sebetulnya soulmate yang kamu cari tersebut ada tanda-tandanya kok. Nah, bila saat bersamanya kamu telah merasakan hal ini, maka kamu tidak perlu lagi lelah-lelah mencari yang lebih baik lagi. Sebab kemungkinan besar, dialah yang jadi pasangan sejatimu sampai akhir nanti.

1. Keluarga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dirimu. Dia yang jadi soulmatemu juga akan merasa nyaman ketika membaur bersama keluargamu.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Mencintai seseorang tidak jarang selalu paket dengan mencintai keluarganya. Mungkin kamu dan dia telah terjalin sebuah hubungan, maka cobalah perhatiin apakah dia dapat membaur dengan keluargamu. Mungkin sebatas dia dapat berkirim pesan singkat dengan ibumu atau nyambung ketika berbincang dengan ayahmu. Kamu juga bisa perhatiin seberapa besar usahanya buat membaur dengan keluargamu.

Nah, pasangan sejati pasti paham kalau hubungan kalian tak dapat kalau cuma menyandang status pacaran. Menikah dan bisa masuk dalam keluarga besar merupakan salah satu bentuk cinta yang seharusnya setiap pasangan miliki.

2. Ketika bersamanya, kamu tidak perlu berpura-pura. Dirimu bisa tampil apa adanya sampai memperlihatkan versi terburuk yang pernah kamu miliki.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Mungkin ketika di depan orang lain kamu bisa jaim atau sedikit menutupi aib diri sendiri. Berbeda ketika kamu berhadapan dengan soulmatemu, kamu malah merasa nyaman jadi dirimu sendiri. Kamu tak perlu cemas harus berdandan sebelum bertemu dia. Ketika dia datang menghampirimu, kamu tak harus memasang pose manis buat menyambutnya. Kamu merasa bebas memperlihatkan sifat-sifat anehmu.

Dirimu – dengan segala kekurangan dan kelebihan – yang kamu perlihatkan apa adanya tak akan bikin dirinya meninggalkanmu. Sebab bagaimanapun, pasangan sejati bukanlah dia yang mencintai kelebihanmu saja, namun juga menerima kekuranganmu dengan tangan terbuka.

3. Kamu dan pasanganmu sama-sama merasa nyaman. Menghabiskan waktu bersama tetap terasa menyenangkan, meskipun kalian sedang tak memiliki bahan perbincangan.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Rasa nyaman merupakan poin utama yang akan kamu rasakan saat telah bertemu dengan pasangan yang tepat. Alih-alih harus selalu diisi dengan diskusi interaktif dan kegiatan yang sama, duduk berdua meski sedang sibuk dengan dunia masing-masing akan tetap bikin dirimu merasa betah berada di sampingnya. Mungkin kamu sedang mengerjakan tugas kuliahmu, kemudian dia menemanimu sambil membaca manga kesukaannya.

Walaupun tak ada percakapan diantara kalian, kamu tetap merasa tenang. Sebab bagi kalian bahagia itu sederhana. Keberadaan pasangan tetap bikin dirimu senang meski kalian berdua sedang tak melakukan aktivitas yang sama.

4. Salah satu diantara kalian tidak ada yang merasa lebih banyak berkorban. Tidak ada yang mencintai lebih dalam, sebab kamu dan dia mencintai dengan sepadan.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Cinta yang sehat merupakan cinta seimbang dan tak berat sebelah. Dalam sebuah hubungan dua orang, tak ada yang merasa berkorban lebih banyak atau merasa berjuang lebih besar buat mempertahankan hubungan.

Hubungan yang baik malah ketika kalian bisa saling mencintai dalam kadar yang sama. Kamu dan dia sama-sama berjuang saling menjaga cinta yang ada. Kalian sama-sama ingin mempertahankan hubungan sampai ke pelaminan. Sebab bagaimanapun, hubungan yang indah tidaklah dibangun oleh satu orang saja, namun oleh dua hati manusia.

5. Dia jadi salah satu yang paling penting dalam hidupmu. Saat memiliki rahasia besar atau informasi baru, dialah orang pertama yang ingin kamu beri tahu.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Mungkin kamu memiliki rahasia besar yang kamu simpan sendiri dalam hidupmu. Sampai-sampai kamu tak ingin ada orang yang tahu. Namun, kini kamu malah bisa terbuka padanya. Kamu merasa yakin kalau dia merupakan tempat berbagi rahasia yang kamu tunggu. Sebab dia akan mendengarkan dan tak menilaimu macam-macam.

Selain itu, ketika kamu ada informasi baru, dialah orang yang pertama kamu ingin beri tahu. Mungkin kamu lolos seleksi di perusahaan yang kamu inginkan, maka kamu ingin cepat pulang dan membagi kabar bahagia ini. Bersamanya, kamu tak perlu lagi menjaga rahasia sendirian. Sebab membagi rahasia padanya malah bikin dirimu merasa makin nyaman berada disampingnya.

6. Segala kekurangan dan sifat buruknya tak bikin dirimu memilih pergi. Kamu ingin menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dia miliki.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Kamu mungkin telah mengenalnya sejak lama. Kamu tahu soal baik buruknya. Kamu tahu kalau dia memang bukanlah orang sempurna. Kadang kala dia juga jadi orang paling menyebalkan di dunia. Sesekali kamu juga merasa jengkel padanya.

Namun semakin hari, kamu semakin sadar kalau kamu tidak mau kehilangan dia. Meski kamu sudah tahu baik buruknya, perasaanmu pada dirinya jauh lebih besar dari perasaan yang pernah kamu rasakan sebelumnya. Bahkan pertengkaran dengannya bisa terasa tak memberatkan lagi.

7. Kalian sudah saling memahami satu sama lainnya. Meski tanpa tanda atau banyak bicara, kamu bisa mengerti apa yang sedang dirasakannya.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Setiap orang selalu memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengungkapkan perasaan, tak terkecuali pasangan sejatimu. Tak jarang dia akan melakukan “kebiasaan” aneh buat meluapkan apa yang dia rasakan. Ketika biasanya doyan makan, mungkin tiba-tiba dia malas buat makan siang atau mungkin dia jadi sering tidur lebih cepat ketika biasanya suka begadang. Nah, tanpa perlu menunggu dia bicara dan bercerita panjang lebar, maka kamu sudah tahu bahwa dia sedang ada masalah.

Kamu hapal di luar kepala apa yang akan dia lakukan saat sedang sedih, senang, bahagia, atau frustasi. Walau cuma dengan tanda dan tak banyak bicara, kamu telah paham apa yang sebetulnya dia rasakan. Karena soulmate itu tak hanya memiliki cinta, chemistry juga akan kamu rasakan.

8. Rindu akan sering menyerang saat kalian berjauhan. Namun pikiran dan produktivitas kerjamu tak lantas jadi berantakan.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Rindu merupakan hal yang lumrah terjadi ketika kamu mencintai seseorang. Tapi, kangen pada sosok pasangan sejiwa itu beda lho. Bila rindu pada gebetan bikin dirimu galau berkepanjangan, rindu pada pasangan sejati malah sebaliknya. Perasaan tersebut tidak bikin kinerjamu menurun dan bikin dirimu tersiksa. Selain itu, kamu juga masih dapat melakukan aktivitasmu seperti biasa dengan baik.

Nah, meski kamu sudah tak sabar ingin bertemu dengannya, kangen yang kamu rasakan tetaplah dalam status yang sehat. Kamu tak merasa tertekan dan merasa tak nyaman.

9. Kamu mungkin pernah sekilas tergoda dengan orang lain. Tapi pikiran dan hatimu tetap saja tidak bisa berpaling.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Mungkin hubungan kalian telah lama terjalin. Tapi ada orang yang datang mencoba menyusup di antara kalian. Mungkin dia memang lebih menarik, lebih pintar, lebih baik, dan lebih kaya. Mungkin kamu sempat merasa tertarik. Namun perlahan kamu menyadari kalau hubungan yang sudah kamu punya lebih berarti.

Pikiran dan hatimu akan kembali kepada dirinya. Cuma bersamanya kamu dapat merasakan perasaan sedalam ini. Dan hebatnya, kali ini kamu dapat mengontrol diri dari godaaan tersebut dan konsentrasi untuk menjadikan hubungan kalian lebih baik.

10. Pendampingan darinya menjadikanmu lebih berani. Kamu bisa menembus batas sampai menjajal hal-hal gila yang belum pernah diakrabi.

Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain

Menembus batas bukan artinya kamu rela mati demi dia atau melewati aturan moral ya. Tapi, kenyamanan dengan pasanganmu yang satu ini bikin kamu bisa melakukan hal yang belum pernah kamu lakukan kepada orang lain sebelumnya.

Mungkin selama ini kamu selalu jadi orang super cuek yang tidak peduli dengan orang lain, tapi jatuh cinta padanya bikin dirimu bisa berubah jadi orang yang penuh perhatian. Mungkin selama ini kamu tak pernah sekalipun meninggalkan jadwal futsal, namun demi menemaninya makan kamu tidak lagi keberatan buat absen sebentar.

Selain itu, kamu juga jadi lebih berani buat mewujudkan mimpi-mimpi gilamu. Rasanya kamu memiliki “klik” yang bikin dirimu merasa nyaman hidup bersamanya.


Nah, sudah tahu ‘kan tanda-tanda seorang pasangan sejiwa. Bila ketika bersamanya kamu telah merasakan hal ini, maka kamu tidak perlu lagi buang-buang waktu buat mencari yang lain. Selain itu, kamu tak perlu lagi mencari yang lebih menarik, sebab orang yang melengkapi hidupmu ini jauh lebih penting.

Semoga bahagia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jika Rasakan 10 Hal ini Bersamanya Berhentilah Cari yang Lain "

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top