'Kumpulan Berita Menarik '

4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia

4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia - Bila Anda merupakan pencinta film Jepang atau Korea, pasti akrab dengan adegan anak-anak perempuan yang imut dan cantik sedang seragam sekolah. Tidak dapat dipungkiri kalau penampilan imut mereka, didukung oleh seragam sekolah yang keren. Bahkan, ada pula yang seksi, sampai bikin mereka kelihatan menawan. Terlepas dari itu semua, sebenarnya ada sejumlah negara lain, yang seragam sekolah mereka tidak kalah seksi dengan dua negara “Macan Asia” itu.

Berikut adalah 4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia :

1. Korea

4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia

Inilah negara yang dijadikan pesaing Jepang dalam menentukan seragam mana yang terseksi. Tentu Korea punya ciri khas tersendiri, tak sama dengan Jepang yang baju sekolah mereka benar-benar seragam mulai atas sampai bawah. Korea lebih bebas dalam hal memilih sepatu sesuai selera.

Dan buat bagian baju biasanya dilengkapi dengan Blezer dan dasi seperti di negara Jepang dan Taiwan. Buat rok juga sama, ukurannya pendek digabung dengan kaos kaki setinggi lutut.

2. Jepang

4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia

Selain melalui film atau drama, kita dapat melihat seragam sekolah siswi Jepang dari manga atau komik-komik yang berasal dari Jepang. Yang paling khas dari seragam mereka merupakan dasi kupu-kupu berwarna merah atau warna lain yang terang.

Setelan seragam sekolah siswi Jepang, lengkap dengan blazer berwarna hitam dengan rok pendeknya kelihatan manis. Tentu saja dengan kaos kaki yang dikenakan nyaris selutut, bikin siapapun yang memakainya akan kelihatan seksi. Selain model seragam yang menggunakan blaezer, Jepang juga punya model lainnya yang tak kalah keren. Yaitu model sailor yang sering kita tampak di anime atau manga jepang.

3. Thailand

4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia

Thailand ternyata juga tak ingin kalah dengan 3 negara sebelumnya. Dan memang seragam sekolah yang dikenakan siswi-siswinya tampak cukup bagus dan sesuai. Pemilihan warna yang simple namun seksi, jadi pelengkap keimutan siswi-siswi yang bersekolah di negeri gajah putih itu.

Seragam sekolah digabung dengan warna coklat dan putih, hal ini sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Thailand, yang unik dan menonjol dari seragam ini merupakan model rok yang super seksi buat ukuran siswi SMA.

4. Taiwan

4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia

Anda akan lihat banyak gadis-gadis cantik di negara ini, sebab Taiwan merupakan sebuah negara yang industri hiburannya sangat terkenal dan maju. Tapi tak cuma itu saja yang bikin Taiwan jadi kelihatan seksi, apalagi kalau bukan siswi-siswinya yang cantik.

Selain memiliki wajah oriental yang khas dan imut. juga karena seragamnya. Yang paling populer seksi merupakan seragam sekolah SMA Chih Ping. Sebagian besar nyaris menyerupai seragam sekolah model Jepang, cuma terlihat lebih sederhana. Seragam sekolah seperti ini membuat banyak remaja perempuan kelihatan cute dan manis.

Nah, Itulah 4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia. Pada umumnya, seragam sekolah dibikin untuk membuat keseragaman antara satu murid dengan yang lainnya. Selain itu juga melatih ketertiban dan disiplin. Namun memang perubahan jaman juga menggiring fungsi seragam jadi lebih ke arah lifestyle, meski banyak sekolah berupaya tetap menegakkan aturan seperti panjang pendeknya rok, ketatnya hem seragam dan sebagainya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Seragam Sekolah Paling Seksi di Asia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top