'Kumpulan Berita Menarik '

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia - Mobil limosin sering jadi simbol kemewahan untuk pemiliknya. Body mobil yang panjang dan interior yang mewah, bikin penumpangnya kerasan berlama-lama di mobil ini. Tak heran lagi harga mobil limosin tergolong cukup mahal. Rata-rata harga mobil limosin dijual dari ratusan ribu sampai jutaan dollar.

Berikut ini 8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

1. Lamborghini Aventador Stretch Limo

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

Walaupun sekarang ini masih dalam proses pembuatan, tapi para pecinta mobil mewah telah dihebohkan dengan mobil yang satu ini. Coba bayangkan saja Lamborghini Aventador, salah satu supercar canggih pabrikan Italia, muncul dalam varian limosin. Mobil ini rencananya dapat membawa 7 orang, dan juga dilengkapi fasilitas dan fitur mewah seperti TV plasma, iPod hookups, dan juga sebuah bar. Diprediksikan harga jual mobil ini mencapai ratusan ribu dollar.

2. Midnight Rider

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

Mobil bernama Midnight Rider ini adalah limosin paling besar dan paling berat di dunia. Berbeda dengan mobil limosin yang menggunakan bentuk sedan, mobil unik yang satu ini lebih memilih desain truk trailer. Panjangnya mencapai 21 meter, beratnya sekitar 25 ton, dan bisa menampung 40 orang sekaligus. Mobil ini dilengkapi berbagai fasilitas, diantaranya sound system berkekuatan 1.800 watt, bar lengkap dengan bartender, televisi dengan ukuran besar, dan juga kamar mandi. Harga mobil ini diprediksikan mencapai USD 2,5 juta.

3. Cadillac Limo

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

Limosin pabrikan Cadillac ini sebenarnya cuma berharga USD 300 ribu buat varian standarnya, namun mobil yang dipakai oleh Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama ini rupanya bernilai sekitar USD 3 juta sebab ditambahi berbagai fitur keamanan dan kenyamanan kelas satu. Walau kelihatan mewah dari luar, namun mobil ini mempunyai keamanan setingkat tank yang anti granat dan serangan peluncur roket. Mobil ini pun dikabarkan bisa berlari sampai kecepatan di atas 200 km/jam.

4. Rolls Royce Phantom Limo

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

Rolls Royce Phantom Limo adalah kendaraan kepresidenan China. Mobil ini memakai fitur keamanan nomor satu seperti bodi anti peluru dan fitur kenyamanan ala Rolls Royce. Dari segi mesin, mobil ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6,8 liter yang bisa menghasilkan 432 horsepower. Harganya diprediksikan mencapai USD 3,8 juta.

5. KAZ Limosin Model Listrik

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

Mobil Limosin paling mahal di Dunia ini adalah hasil kerjasama buatan Italia dan Jepang, uniknya mobil ini mempunyai mesin listrik dan ramah lingkungan. Mobil bernama KAZ ini punya 6 mesin tenaga listrik dan memiliki kecepatan maksimal 193,3 km/jam. Perlu waktu 5 tahun untuk memproduksi mobil ini. Total dana yang dihabiskan untuk bikin mobil ini mencapai USD 4 juta.

6. Limosin 26 Roda

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

Ini dia mobil limosin paling panjang di dunia. Mobil ini punya 13 pasang atau total 26 roda. Mobil sepanjang 30 meter ini dilengkapi dengan jacuzzi, tempat tidur king-size, kolam renang, bahkan sebuah heli-pad. Harga mobil ini sebesar USD 4 juta.

7. Batmobile Limosin

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

Bagi Anda fans Batman, mungkin berminat membeli mobil limosin yang satu ini. Mobil yang dibikin pada tahun 2012 ini, didesain berdasarkan Batmobile, mobil legendaris Batman yang pernah dipakai pada salah satu filmnya. Uniknya, mobil limosin ini juga mempunyai semua fitur yang dipunyai Batmobile, seperti roket dan pelontar misil. Untuk proses perakitannya sendiri dikabarkan menelan biaya sampai USD 4,2 juta.

8. Rolls Royce Limo Sultan Brunei

8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia

Mobil milik Sultan Brunei ini jadi salah satu mobil limosin paling mahal di dunia, dengan harga mencapai USD 14 juta. Mobil jenis Rolls Royce Silver Spur ini sangat mahal, sebab dipesan secara khusus. Keseluruhan body dilapisi dengan emas 24 karat, dan juga dilengkapi sejumlah fitur pesanan pribadi sang sultan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "8 Mobil Limosin Paling Mahal di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top